Mengenal Sejak Umur 7 Tahun, Ini Kisah Cinta Sejati Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo

Antonela Roccuzzo & Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram: Antonella Roccuzzo

VIVA Bola - Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022. Namun kesuksesan tersebut tak lepas dari dukungan istrinya yaitu Antonela Roccuzzo.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Antonella Roccuzzo bukan sosok yang asing bagi Lionel Messi, ia sudah mengenal Antonella Roccuzzo ketika usianya sekitar tujuh tahun. Selain itu, Roccuzzo sering menyaksikan permainan Messi ketika masih memperkuat tim junior Newell's Old Boys kisaran tahun 1996.

Ini Netizen Indonesia yang Rasis ke Guinea Usai Timnas Indonesia U-23 Gagal Lolos Olimpiade

"Saya sudah mengenal Antonella Roccuzzo sejak dia berusia 7 tahun. Ketika saya tiba di Barcelona, tidak ada cara bagi saya untuk berkomunikasi terus-menerus. Kami berbicara seminggu sekali. Tapi sepanjang hidupku, Antonella Roccuzzo selalu ada di kepalaku," kata Lionel Messi dilansir TikTok @cedehrp, Selasa 20 Desember 2022.

Sikap PSSI soal Aksi Memalukan Fans Timnas Indonesia Usai Dikalahkan Guinea

Ketika Lionel Messi pindah ke Spanyol dan bergabung bersama Barcelona ketika usianya masih 11 tahun. Selain harus jauh dengan Antonella Roccuzzo, kapten Timnas Argentina tersebut memiliki masalah mengenai pertumbuhan tubuhnya (Defisiensi Hormon).

Namun Barcelona melihat bakat istimewa dari Lionel Messi, membuat Blaugrana rela memberikan pengobatan ekstra kepada Lionel Messi demi menyembuhkan penyakitnya. Alhasil, peraih tujuh penghargaan pemain terbaik dunia tersebut dinyatakan sembuh.

Hubungan Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo diumumkan secara resmi pada 2008. Tepatnya pada 2017 keduanya telah menginjak janji sehidup semati dan telah dikarunia tiga orang putra.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Photo :
  • instagram

Dalam setiap pertandingan, Antonela Roccuzzo serta ketiga anaknya selalu ada dalam di setiap pertandingan ketika Lionel Messi membela Timnas Argentina hingga akhirnya meraih trofi yang sangat diinginkankan Lionel Messi sejak lama.

Kini hubungan Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo berjalan sangat harmonis dan jauh dari gosip-gosip miring. Setelah meraih trofi Piala Dunia 2022, Banyak yang mengatakan, Lionel Messi bisa disejajarkan dengan Diego Maradona yang merupakan legenda sepakbola Timnas Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya