Isu LGBT Mencuat di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Punya Pacar Transgender?

Kylian Mbappe dan Ines Rau
Sumber :

VIVA Bola – Timnas Prancis berhasil melaju ke Piala Dunia 2022. Sosok Kylian Mbappe menjadi figur kunci sukses Les Bleus.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Mbappe sudah mencetak lima gol di Qatar, sejajar dengan megabintang Argentina Lionel Messi. Hal ini menarik, karena Prancis akan bertemu Timnas Argentina dalam partai final di Lusail Iconic Stadium, Minggu 18 Desember 2022.

Di balik kegemilangan sosok bintang, biasanya publik penasaran dengan sosok WAGs. Kami akan bahas mengenai pacar Mbappe dalam rubrik perang WAGs kali ini.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Ternyata, Mbappe digosipkan berpacaran dengan model transgender Ines Rau setelah putus dengan aktris Prancis Emma Smet. Tentunya, ini menjadi kontroversi karena isu LGBT begitu sensitif di Piala Dunia 2022.

Model top transgender, Ines Rau

Photo :
  • IG @supa_ines
Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, tujuh negara yang berniat menggunakan ban kapten One Love, bentuk dukungan terhadap LGBT. Mereka adalah Jerman, Wales, Belgia,  Denmark, Inggris, Belanda, dan Swiss.

Niat tujuh negara tersebut akhirnya batal. Mereka  tunduk dengan kebijakan FIFA yang melarang pemakaian ban kapten One Love di Qatar.

Siapakah Ines Rau?
Dilansir Mirror, hingga kini memang tak ada pernyataan resmi dari Mbappe maupun Ines Rau soal hubungan mereka. Namun, foto kemesraan keduanya sempat tersebar.

Ines Rau adalah model transgender berusia 32 tahun, lahir dari orang tua Aljazair di Paris. Dia dikatakan telah menjalani operasi pergantian kelamin antara usia 16 dan 18, tetapi tidak mengumumkannya sampai dia berusia 24 tahun .

Rau menjadi terkenal setelah dia menjadi model transgender pertama yang muncul di sampul majalah Playboy. Dia dinobatkan sebagai Playboy's Playmate of the Month pada November 2017.

Model ini sekarang memiliki 1 juta pengikut di Instagram. Sejak keluar, Rau juga menjadi pembela hak transgender. Pada tahun 2016, Rau muncul di program berita TF1 Sept a Huit sebagai subjek episode yang berfokus pada kehidupan model transgender.

Mbappe dan Ines Rau pertama kali terlihat bersama di Festival Film Cannes pada Mei tahun ini, memicu pembicaraan tentang hubungan romantis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya