Potret Nadia Christina dan Ratu Rizky, 2 Wanita Cantik Korban Alfath

Nadia Christina
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Sosok bek anyar Persis Solo, Alfath Fathier tengah dalam sorotan. Bukan karena prestasi, namun karena perilaku buruknya di luar lapangan hijau.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Sudah dua wanita cantik menjadi korban KDRT yang dilakukan Alfath. Mereka adalah Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina.

Alfath diketahui berselingkuh saat masih menjadi suami Ratu. Dia juga melakukan KDRT hingga bercerai dengan Ratu.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Terkena karma, Nadia juga mengalami apa yang pernah dirasakan Ratu. Baru-baru ini, dia mengaku mendapat perlakuan kasar dari mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

"Betul 100 persen KDRT. KDRT fisik berkali-kali. Dihajar, pukul, tendang ludah, cekik segala macam.(kata-kata) verbal abuse pasti," kata Nadia seperti dikutip dari tayangan konten video di kanal YouTube Denny Sumargo.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Nadia menyebut, bahwa dirinya sering mengalami kekerasan dari Alfath Fathier. Namun dari semua KDRT yang diterimanya ada tiga KDRT yang masih membekas di ingatannya.

Salah satunya pada 15 Juni lalu, Nadia harus menerima KDRT selama empat jam mulai pukul 02.00 hingga 06.00. Hal ini bermula saat Nadia meminta izin pulang terlebih dahulu saat keduanya tengah berada di cafe.

"Trigernya adalah kesinggung pulang dari cafe terus aku enggak enak badan balik yuk duluan, salah apalagi kok minta pulang duluan kayak gitu. Dia kesinggungan naik pitam. terus ribut di mobil saya nyetir dia tendang-tendang saya, tendang-tendangin stir sampe rumah," jelas Nadia.

Tidak sampai di situ, saat tiba di lobby apartemen, Nadia juga masih mengalami KDRT dari Alfath Fathier. Dijelaskan Nadia saat menerima perlakuan tersebut dari sang suami, pikirannya saat itu ingin segera melarikan diri.

"Nyampe lobi apartemen makin heboh, makin banyak orang dia makin heboh, dia makin teriak, hancurin kaca mobil ditendangin dengan omongan kata-kata kasarnya anj*ng b*bi. Minta tolong 'tolong jauhin dari orang', ditonjoklah ini bibir. di parkiran dan saksi banyak. Pikiran saat itu buruan deh gimana caranya biar cabut dari ini orang kalau mati-mati deh gue, udah lemes," kata dia.

Padahal kala itu, dirinya ternyata positif COVID-19. Dirinya yang merasa tidak enak badan pun terus dianiaya oleh Alfath Fathier.

Seperti apa potret cantik Nadia dan Ratu? Berikut diambil dari Instagram mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya