Foto Vulgar Viral, Wayne Rooney Ngaku Mau Diperas

Wayne Rooney tersandung skandal seks
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Lagi-lagi Wayne Rooney bikin heboh. Dan kembali dia tersandung dengan skandal yang melibatkan wanita-wanita.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Rooney yang sekarang menjadi manajer Derby County kedapatan berfoto vulgar dengan beberapa wanita. Gambar-gambar tersebut pun kini viral.

Dalam salah satu foto, wajah Rooney terlihat berada di sisi seorang wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam. 'Mooney Rooney' menjadi caption yang berima untuk foto mesum itu. Dalam foto itu, Rooney tampak berpakaian lengkap dan teler.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Setelah kekalahan di pertandingan ujicoba pra-musim melawan Salford City, Rooney diketahui mendatangi sebuah klub malam sebelum akhirnya berfoto di kamar hotel dengan tiga wanita yang belum diketahui identitasnya.

Perwakilan Rooney memberikan komentar soal gambar yang beredar itu. Mereka mengaku ada indikasi pemerasan, meski itu tidak dilakukan oleh wanita-wanita yang ada dalam foto bersama legenda Manchester United tersebut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Manajer Derby County, Wayne Rooney

Photo :
  • Mirror

Dari pihak Rooney juga sudah menyampaikan laporan ke polisi Greater Manchester. Cuma investigasi masih harus ditunda karena belum jelas apakah hotel tempat foto tersebut diambil berada di dalam wilayah yurisdiksi.

Foto-foto itu sendiri diyakini diambil setelah kekalahan di pertandingan uji coba melawan Salford City. Rooney kala itu mendatangi sebuah klub malam dan akhirnya berfoto di kamar hotel dengan tiga wanita yang belum diketahui identitasnya.

Rekan Rooney yang turut bersama rombongan di klub malam Chinawhite di Manchester itu menegaskan bahwa tidak ada kontak seksual antara siapa pun pada malam itu. Termasuk oleh bekas striker Everton itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya