Jarang Disorot, Romelu Lukaku Sudah Putus dengan Pacar Cantiknya

Mantan pacar Romelu Lukaku, Sarah Mens.
Sumber :
  • www.instagram.com/saarmens/

VIVA – Romelu Lukaku langsung menjadi andalan Chelsea musim ini usai digaet dari Inter Milan di bursa transfer musim panas. Pemain internasional Belgia ini sukses mencetak empat gol dari enam pertandingan.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Berbeda dengan pemain bintang lain, Lukaku jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Di akun Instagram, tak pernah terlihat dia menjalin hubungan dengan seseorang. Dalam perang WAGs kali ini, kami akan membahas mengenai hal tersebut.

Dilansir Futball News, Lukaku sempat berpacaran dengan model asal Belanda, Sarah Mens. Sarah juga seorang pengusaha, dia memiliki bisnis di bidang desain interior.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA
Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Lukaku sudah berpacaran dengan Sarah sejak 2016. Keduanya pertama kali bertemu di Miami, Amerika Serikat.

Sayangnya, di awal tahun 2021 ini hubungan Sarah dan Lukaku harus kandas. Lukaku tak pernah menjelaskan alasan dia putus dengan Sarah.

Nyatanya, masalah pribadi tak merusak performa Lukaku di lapangan hijau. Pemain 28 tahun ini menjadi figur kunci keberhasilan Inter Milan merebut Scudetto Serie A untuk kali pertama sejak 2011.

Sama seperti Lukaku, Sarah juga cenderung tertutup. Hingga kini, hanya ada dua foto yang terlihat di akun Instagram-nya.

Sarah rupanya cukup terkenal di Belanda. Dia merupakan putri pembaca acara televisi Belanda, Harry Mens.

Lukaku memiliki seorang putra bernama Romeo Emmanuel. Banyak yang berspekulasi jika Sarah merupakan ibu kandung Romeo. Meskipun demikian, Lukaku menyimpan rapat-rapat soal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya