Waduh, Cristiano Ronaldo Mau Banting Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo
Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram: Khabib Nurmagomedov

VIVA – Ada momen unik saat Khabib Nurmagomedov berjumpa megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Khabib memang menjadi salah satu penggemar eks bomber Juventus itu.

Mantan juara UFC itu, menyaksikan langsung Ronaldo di pertandingan MU kontra Everton di Old Trafford, Sabtu 2 Oktober 2021, pada pekan ke-7 Liga Inggris. Usai duel yang berimbang 1-1 itu, Khabib bertemu CR7.

Dalam momen pertemuan keduanya, Ronaldo terlihat mencoba membanting Khabib. Upaya candaan Ronaldo merobohkan Khabib itu terlihat dari unggahan Khabib di Instagram. 

Selain itu, Khabib dan Ronaldo kembali menunjukkan keakraban, pada unggahan lainnya tampak mereka saling adu kepala layaknya jelang pertarungan UFC.

Tampak juga momen Khabib berbincang dengan Rio Ferdinand dan Paul Pogba. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Khabib menyebut Ronaldo sebagai sumber inspirasi jutaan orang.

Selain menyambangi Ronaldo, Khabib pada Minggu malam WIB 3 Oktober 2021 juga menyaksikan laga antara Liverpool kontra Manchester City. Laga diakhiri dengan skor imbang 2-2.