Wanda Nara Jadi Korban Perselingkuhan, Mantan Pacar Maradona Menyerang

Wanda Nara
Wanda Nara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Veronica Ojeda, mantan pacar Diego Maradona menyerang Wanda Nara yang saat ini sedang ramai diberitakan jadi korban perselingkuhan. Sebab, suaminya, Mauro Icardi berselingkuh dengan perempuan lain.

Perempuan yang jadi selingkuhan Icardi tersebut disinyalir bernama Eugenia Suarez. Keduanya ketahuan berselingkuh setelah Wanda Nara menyewa jasa peretas akun Instagram.

Di Instagram Icardi itu, terdapat beberapa percakapan dengan Eugenia. Fakta itulah yang kemudian membuat Wanda Nara kecewa dan sempat meluapkan perasaan melalui Instagram.

Begitu berita ini ramai beredar, Ojeda yang rekaman suaranya tersebar mengaku pernah juga jadi korban perselingkuhan dan pelakunya adalah Wanda Nara. Itu terjadi ketika dia menjalin hubungan dengan Maradona.

"Saya adalah pacar Diego sejak 2005. Jadi ketika itu terjadi pada musim panas 2006, DIego pergi akhir pekan dengan Alejo Clerici ke pesta untuk majalah Gente. Dia sudah bersama saya, dan saya mengetahuinya di televisi," kata Ojeda, dikutip dari Marca.

Yang dimaksud oleh Ojeda adalah kabar mengejutkan terkait hubungan satu malah antara Wanda Nara dengan Maradona di sebuah hotel. Ketika itu ada yang mengaku terganggu karena kamarnya bersebelahan.

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona
Photo :
  • Daily Mirror

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona