Skandal Olahraga, Kisah Cinta Bak Sinetron Wanda Nara dan Mauro Icardi

Mauro Icardi dan Wanda Nara.
Mauro Icardi dan Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Kisah cinta antara Mauro Icardi dan Wanda Nara bisa dibilang bak kisah sinetron. Bumbu-bumbu sinetron dari mulai kisah teman makan teman, pebinor, hingga perselingkuhan ada dalam kisah mereka.

Drama teman makan teman mengawali kisah cinta Icardi dan Wanda. Icardi merebut Wanda dari mantan rekan setim sekaligus sahabatnya sendiri, Maxi Lopez.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Wanda merupakan mantan istri rekan setim Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez. Icardi menghabiskan waktu bersama Lopez saat berada di Italia. Pemain 27 tahun ini bahkan akrab dengan ketiga anak Lopez.

Namun, ternyata sejak November 2013, Icardi mulai terlibat hubungan terlarang dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Lopez dan Wanda berantakan sampai harus bercerai.

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Photo :
  • zimbio

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez

Perseteruan Icardi dan Lopez memanas saat Icardi yang membela Inter Milan bertemu Sampdoria yang diperkuat Lopez pada 13 April 2014. Saat itu, Lopez sampai menolak untuk menjabat tangan Icardi. Pers Italia bahkan sampai menjuluki duel tersebut sebagai Wanda Derby.

Hubungan "terlarang" Icardi dan Wanda akhirnya berlanjut ke pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Buenos Aires, Argentina, pada 27 Mei 2014. Pasangan ini memiliki dua  anak perempuan, yang bernama Francesca (lahir 19 Januari 2015) dan Isabella (lahir 27 Oktober 2016).