6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Mauro Icardi dan Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Di luar aksi pemain di lapangan hijau, ada sejumlah gosip yang menerpa pemain sepakbola di tahun 2021 yang segera berakhir dalam hitungan jam. Apa saja itu?

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Kami memiliki kanal Soccertainment yang membahas gosip pemain di luar sepakbola. Langsung saja berikut 6 gosip heboh sepanjang 2021 dirangkum dalam Kaleidoskop 2021:

1. KDRT Alfath Fathier, Sakiti 2 Wanita Cantik

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Alfath Fathier kerap menghiasi media sepanjang 2021. Sayangnya, bukan karena aksinya di lapangan hijau, melainkan karena aksi KDRT-nya menyakiti dua wanita cantik.

Sudah dua wanita cantik menjadi korban KDRT yang dilakukan Alfath. Mereka adalah Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Alfath Fathier dan istrinya Nadia Christina.

Photo :
  • instagram.com/alfathfaathier/

Alfath diketahui berselingkuh saat masih menjadi suami Ratu. Dia juga melakukan KDRT hingga bercerai dengan Ratu. Padahal, saat itu Ratu sedang hamil anak dari Alfath.

Tak lama setelah bercerai, Alfath menikahi Nadia Christina secara siri. Namun, seolah tak kapok, Alfath kembali melakukan tindakan KDRT terhadap Nadia.

"Betul 100 persen KDRT. KDRT fisik berkali-kali. Dihajar, pukul, tendang ludah, cekik segala macam.(kata-kata) verbal abuse pasti," kata Nadia seperti dikutip dari tayangan konten video di kanal YouTube Denny Sumargo.

2. Nicolo Zaniolo Campakkan Pacar yang Hamil
Kisah yang dialami Alfath dan Ratu mirip dengan cerita gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo pada Januari 2021 silam. Dengan tega, Zaniolo mencampakkan sang kekasih, Sara Scaperrotta yang tengah hamil. Dia langsung menggandeng pacar baru, model Rumania Madalina Ghenea.

Mantan pacar Nicolo Zaniolo, Sara Scaperrotta.

Photo :
  • instagram.com/sarascape

Zaniolo beralasan, sudah tak memiliki kecocokan dengan Sara. Pemain 21 tahun ini juga mengaku tak siap menjadi seorang ayah.

"Hubungan saya dengan Sara sudah berakhir. Hal yang normal di usia kami. Saat kami tinggal bersama, kami sadar sudah tak cocok lagi. Ada hal yang tidak cocok dengan kehidupan saya sebagai pesepakbola profesional," kata Zaniolo pada Gazzetta dello Sport.

Zaniolo mengaku ingin membangun keluarga bersama Sara. Namun, segalanya berjalan berbeda. Dia mengaku belum siap membangun komitmen saat sang mantan hamil.

"Saat dia bilang kepada saya bahwa dia hamil, saya berkata jujur belum siap untuk berkomitmen. Apalagi, hubungan kami sedang tidak baik. Tapi, dia memutuskan untuk melanjutkan kehamilan. Itu keputusan yang saya hormati," kata Zaniolo.

3. Cristiano Ronaldo Geser Botol Coca-Cola saat EURO 2020

Aksi geser botol produk minuman sponsor bikin heboh perhelatan EURO 2020. Tercatat setidaknya ada tiga pemain melakukan hal tersebut.

Dimulai dengan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol Coca-Cola di menja konfrensi pers. Hal serupa lalu dilakukan oleh Paul Pogba dengan memindahkan botol Heineken. Terakhir aksi yang sama dilakukan Manuel Locatelli. Lagi-lagi korbannya adalah Coca-Cola.

Tindakan yang dilakukan para pemain itu jelas mendapat tanggapan dari pihak UEFA dan penyelenggara turnamen. Sebab produk-produk tersebut merupakan sponsor yang telah memiliki komitmen kontrak.

Untuk Coca-Cola, atas aksi dari Ronaldo, saham mereka dikabarkan sempat anjlok hingga 1,6 persen. Hal itu juga mengakibatkan perusahaan minuman berkarbonasi tersebut merugi Rp57 triliun.

4. Benjamin Mendy Tersandung Kasus Pemerkosaan

 Manchester City mengumumkan hukuman skorsing kepada bek mereka, Benjamin Mendy, yang menjadi tersangka dalam kasus empat pemerkosaan dan satu tuduhan kekerasan seksual yang diumumkan kepolisian Chesire Constabulary pada Kamis lalu.

Lewat pernyataan resmi mereka, ManCity mengutarakan sang pemain telah diskorsing dari tim. "Manchester City dapat mengonfirmasi berhubungan dengan dakwaan dari polsii hari ini, Benjamin Mendy telah diskorsing menunggu investigasi."

Pemain belakang Manchester City, Benjamin Mendy

Photo :
  • Instagram/@benmendy23

"Persoalan ini merupakan subjek dari proses legal dan klub tak bisa memberikan komentar lebih lanjut hingga proses tersebut selesai," lanjut pernyataan ManCity.

Skorsing Mendy berlaku selama proses penyelidikan kasus itu dilakukan dan pihak kepolisian menyatakan pemain Prancis 27 tahun itu sudah ditahan dan dijadwalkan menghadiri sidang di Pengadilan Magistrat Chester pada Jumat waktu setempat.

"Tuduhan itu terkait dengan tiga pengadu yang berusia di atas 16 tahun dan diduga terjadi antara Oktober 2020 dan Agustus 2021," pernyataan resmi kepolisian Cheshire Constabulary dikutip Reuters, Jumat 27 Agustus 2021.

5. Robinho Divonis 9 Tahun karena Kasus Pemerkosaan
Mantan pemain AC Milan, Robinho dituntut sembilan tahun penjara oleh pengadilan di Italia. Sebabnya, dia tersandung kasus pemerkosaan yang terjadi tujuh tahun lalu.

Mantan pemain AC Milan, Robinho

Photo :
  • Skysport

Mengutip Football Italia, Robinho dinyatakan bersalah oleh pengadilan Milan karena dianggap ikut serta dalam pemerkosaan tahun 2013. Total ada enam terdakwa dalam kasus tersebut.

Tuntutan sembilan tahun itu sangatlah berat. Bukan dia saja yang mendapatkannya, karena Ricardo Falco yang merupakan temannya juga mendapat tuntutan yang sama.

Enam orang yang didakwa itu dianggap bersalah karena melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan asal Albania. Ketika itu dia sedang merayakan ulang tahun di Kota Milan.

Insiden tersebut terjadi di sebuah klub malam pada 22 Januari 2013. Di tahun itu, Robinho sedang bermain untuk Milan.

Robinho sempat mengajukan banding. Namun, upayanya ditolak oleh Pengadilan Banding Kota Milan sehingga tetap harus menjalani hukuman 9 tahun.

6. Mauro Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Bomber PSG, Mauro Icardi nyaris bercerai dengan istri seksinya Wana Nara. Itu setelah dia kepergok selingkuh.

Wanda mengugat cerai karena Icardi telah main serong. Parahnya lagi, Icardi berselingkuh dengan rekan istrinya sendiri, Eugenia Suarez, seorang perempuan berprofesi sebagai aktris di Argentina.

Wanda Nara.

Photo :
  • instagram.com/wanda_icardi/

Media lokal Argentina, LAM mengabarkan bahwa Wanda Nara mengetahui aksi busuk suaminya setelah menyewa seorang detektif.

Wanda Nara pada awalnya bingung dengan gelagat sang suami yang tak biasa. Dia pun mencurigai ada hal yang tak beres yang disembunyikan Icardi.

Hingga akhirnya ia menyewa detektif swasta. Detektif tersebut kemudian mengikuti gerak-gerik Icardi. Bahkan telepon genggam mantan bomber Inter Milan itu diretas.

Namun, pada akhirnya Wanda dan Icardi kembali berbaikan. Keduanya bahkan sudah berlibur bersama di Dubai dan berfoto mesra.

"Mari kita jalani momen unik. Dari mereka yang sudah berlalu, dari mereka yang instan, dari mereka yang mengisi waktu kita untuk sementara waktu. Dari yang sesaat itu untuk selamanya (emoji hati)," ungkap Icardi.

"Bersama kita bisa mencapai semua hal yang kita impikan," lanjutnya di foto yang lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya