Ketika Cristiano Ronaldo Ditanya Kapan Kawin

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Meski sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dan dikaruniai anak, belum ada tanda-tanda superstar Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dilansir Sportbible, dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan pada akhir 2019 silam, Ronaldo tanpa ragu menyebut Georgina adalah cinta dalam hidupnya. Dan ketika ditanya kapan akan menikah dengan Georgina, Ronaldo menjawab: "mengapa tidak".

Ditanya lebih lanjut, Ronaldo mengatakan bahwa pernikahan bukanlah prioritas utamanya, meski hal itu menjadi impian ibunya. "Tidak sekarang, itu bukan prioritas. Tapi tentu saja, mengapa tidak? Suatu hari nanti," jelas Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Saya tidak menghindari itu (menikah)," tambah Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

Photo :
  • Daily Mail
Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Cinta Pada Pandangan Pertama

Ketika Morgan mencoba untuk memberikan sedikit tekanan pertanyaan soal pernikahan, Ronaldo tergagap dalam memberi jawabannya dan berkata: "Jangan membuat saya tertekan. Suatu hari nanti, pasti. Itu juga impian ibuku. Jadi, suatu hari, kenapa tidak?"

Ronaldo juga membuka kisah pertemuan pertamanya dengan Georgina, menyebutnya cinta pada pandangan pertama. Dia juga mengungkapkan bahwa keduanya pertama kali bertemu di toko Gucci. "Geo bagian dari diri saya," kata Ronaldo.

"Dia sangat membantu saya. Saya jatuh cinta kepadanya. Dia ibu dari anak-anak saya, dan saya sangat bersemangat dengannya. Dia juga teman saya. Kami sering berdiskusi, saya membuka hati untuknya, dia membuka hati untuk saya."

Namun hingga awal 2022, belum ada indikasi Ronaldo akan meresmikan hubungannya dengan Georgina ke pernikahan. banyak yang memprediksi pernikahan baru akan dilakukan saat Ronaldo pensiun dari dunia lapangan hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya