Neymar Gerah Juga Lihat Ayahnya Sering Bicara Kelewatan

Neymar Jr bersama ayahnya Neymar Santos, Sr.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Hubungan Neymar dan sang ayah tidak selalu berjalan mulus. Selama ini publik melihat bagaimana dia selalu mendapat perlindungan dalam berbagai hal, dan ayahnya memainkan peran penting dalam karier.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi rupanya ada momen di mana Neymar Senior kena omel oleh anaknya sendiri. Hal ini terungkap dalam film dokumenter tentang pemain berusia 29 tahun tersebut di Netflix.

Dalam film berjudul The Perfect Chaos tersebut, diceritakan momen saat Neymar sedang terlebih tuduhan pemerkosaan. Sang ayah sangat ingin memberi pendampingan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya ingin Anda memahami bahwa Anda tidak dapat mengambil risiko lagi. Yang ingin saya katakan kepada Anda adalah, jika sesuatu terjadi, kekhawatiran utama adalah semua upaya kami untuk membangun citra akan hilang," kata Neymar Senior.

"Saya tidak bisa selalu berada di sisi Anda. Dulu Anda menyukainya, tapi sekarang tidak lagi. Seseorang perlu melindungi Anda," imbuhnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Neymar memberi jawaban juga dengan nada marah. Dia mengutarakan ketidaksukaan ketika sang ayah bicara kepada publik atau orang lain ketika mewakilinya.

Bintang Paris Saint Germain, Neymar

Photo :
  • France 24

"Saya tidak suka cara Anda bicara dengan orang. Saya tidak bicara tentang apa yang baru saja terjadi, tapi secara umum," katanya.

"Anda terkadang terlalu agresif. Saya tahu itu terjadi pada semua orang. Itu masalah. Saya cuma ingin mengatakan bahwa saya tidak akan bicara seperti itu," tambah Neymar.

Sosok Neymar Senior banyak mendapat sorotan ketika anaknya meninggalkan Barcelona untuk gabung dengan Paris Saint-Germain. Klausul pelepasan harga maksimal diberikan oleh raksasa Ligue 1.

Tapi ketika itu muncul isu tak sedap terkait Neymar Senior. Karena sebelum sang anak direkrut PSG, dia sudah mengantongi uang klausul loyalitas dari Barcelona.

Sosok dia pula yang disebut sebagai aktor utama Neymar pindah ke PSG. Kenaikan gaji fantastis menjadi sebab mereka memilih untuk pergi dari Barcelona. Sontak penggemar klub asal Catalan marah kepada kedua orang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya