Novi Amalia Bunuh Diri, Netizen Malah Serbu Akun Pemain Bola

Netizen salah server ke akun Novi Amelia.
Sumber :
  • instagram.com/noviamelia.23

VIVA – Ada-ada saja ulah netizen Indonesia. Bermaksud mengucapkan duka cita pada model majalah dewasa Novi Amalia yang tewas bunuh diri, mereka malah salah server ke akun pemain bola wanita.

Kata Joel Kojo Usai Namanya Dibicarakan di Seantero Indonesia

Akun Instagram Novi Amelia (@noviamelia.23) mendadak ramai dari serbuan netizen. Mereka ternyata mengira Novi merupakan sosok model dewasa yang bunuh diri.

Novi merasa kaget karena akun Instagram-nya banjir ucapan duka cita. Dia mengklarifikasi lewat Instagram Story kalau yang meninggal bukanlah dirinya.

Ada-ada Saja Netizen, Instagram Istri Joel Kojo Ikut Diserbu Usai 'Bantu' Timnas Indonesia

Netizen salah server ke akun Novi Amelia.

Photo :
  • instagram.com/noviamelia.23

"Heh kaget banget buka Instagram komenan langsung rame. Yang bunuh diri bukan gueee. Astagfirullah," ujar Novi.

Pemain Kirgistan Ini Jadi 'Pahlawan' Timnas Indonesia, Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen +62

Novi juga meng-capture komenan dari netizen di Instagram Story. Berbagai komentar memang membuat ngakak.

"Makasih ya udah ngeramein IG gue," kata Novi.

Novi Amelia yang ini bukanlah Novi Amalia yang dimaksud netizen. Dia adalah sosok pemain bola wanita. Itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagram di mana dia mengolah si kulit bundar.

Kronologi dan Dugaan Penyebab Novi Amalia Bunuh Diri

Novi Amalia (35) tewas bunuh diri setelah lompat dari lantai delapan Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Model majalah dewasa yang mempunyai nama asli Linda Astuti itu jatuh mendarat di atas mobil.

"Ya karena benturan dari atas kan dia jatuh dulu kena bangunan kanopi baru jatuh di kaca belakang mobil di parkiran itu," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit kepada wartawan, Rabu 16 Februari 2022.

Model majalah dewasa, Novi Amalia tewas bunuh diri.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Polisi masih menyelidiki latar belakang Novi nekat loncat. Ridwan menerangkan berdasarkan kabar yang diterima, ada yang menyebut dia depresi. Ada juga kabar lain mengatakan Novi masih mengonsumsi obat-obatan terlarang alias Narkoba.

Namun, itu semua belum bisa dipastikan polisi. Maka dari itu, guna memastikannya masih terus dilakukan penyelidikan.

"Ada yang mengatakan dia depresi ada yang mengatakan dia menggunakan beberapa obat-obatan terlarang itu semua kami masih melakukan penyelidikan untuk membuktikan sebab musabab sampai dia melakukan tindakan tersebut. Kalau dengan kakaknya sendiri dia kurang begitu detail menyampaikan latar belakang dia melakukan bunuh diri itu. Tapi, beberapa kerabat dekat yang kini kami lakukan pemeriksaan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya