VIDEO: Anti Liverpool, Para Legenda Everton Mendadak Madrid tapi Ngaco

Fans Real Madrid.
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – 

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool menarik perhatian publik. Bukan hanya fans kedua tim yang akan bertanding, namun juga para penggemar atau pelakon olahraga si kulit bundar.

Tidak terkecuali deretan mantan pemain Everton. Meski sama-sama dari Inggris, seperti Liverpool, tapi uniknya mereka malah mendukung kubu Los Blancos.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Legenda The Toffees macam Peter Reid, Kevin Campbell dan lain-lain bahkan sampai membuat video parodi kalau mereka kini menjelma sebagai fans setia Madrid.

Namun ada beberapa hal kocak dalam video tersebut, seperti Campbell yang bahkan sampai lupa sudah berapa kali Madrid juara Liga Champions serta salah menyebut julukan klub ibu kota Spanyol itu.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Saya tidka tahu apa-apa soal Liverpool, namun saya selalu memiliki keyakinan kepada Los Bloncos (seharusnya Los Blancos)," ujar Campbell dalam percakapan di video tersebut.

Sementara sebelumnya Madrid mengklaim bakalan mendapatkan sokongan dari Inggris, yang nota bene negeri asal Liverpool. Pelatih Carlo Ancelotti yang mengungkap.

Don Carletto percaya, timnya akan mendapatkan dukungan dari fans tim sekota Liverpool, Everton.

Alasannya sudah jelas mereka tak mau sang seteru meraih sukses. Ditambah Ancelotti sendiri adalah manajer yang beberapa waktu lalu sempat menangai The Toffees.

"Fans Everton akan mendukung kami, itu sudah jelas," kata Ancelotti dikutip Marca.

"Ada rivalitas yang sangat kental dengan Liverpool dan saya memiliki memori ketika di sana, sisi biru dari kota tersebut," tegasnya.

Diketahui Ancelotti menangani Everton pada 2019. Namun baru dua musim dia memutuskan hengkang dengan menerima tawaran kembali menangani Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya