Profil Kezia Maureen, Istri Pelatih Persib Dilecehkan Oknum Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan istrinya Kezia Maureen.
Sumber :
  • instagram.com/robertrenealberts/

VIVA Bola – Sosok Kezia Maureen tengah menjadi sorotan. Istri dari pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts ini mendapat pelecehan sosial dari oknum Bobotoh Persib.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Seperti dalam berita sebelumnya, ada oknum Bobotoh yang melecehkan istri pelatih Persib Bandung itu dengan mengirimkan pesan yang tidak panas. Sehingga pelatih asal Belanda tersebut merasa marah atas tindakan tersebut.

Komentar yang tak terpuji tersebut setelah Persib Bandung tersingkir dari perempat final Piala Presiden saat dikalahkan oleh PSS Sleman lewat tendangan adu penalti dengan skor 2-4.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pada akhirnya, kasus ini berakhir damai. Sang oknum, Tendi Rustandi yang didampingi sang ayah bertemu dengan Robert dan sang istri dan telah meminta maaf.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan istrinya Kezia Maureen.

Photo :
  • instagram.com/keziamaureen
Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

"Saya Tendi Rustandi mengakui kesalahan saya dengan komentar yang jahat melalui komentar di Instagram Robert. Dengan ini saya memohon maaf kepada Coach Robert, istri dan keluarganya," kata Tendi Rustandi.

Oknum bobotoh tersebut menambahkan lebih lanjut, saya juga meminta maaf kepada Persib dan teman-teman Bobotoh dan masyarakat Jawa Barat terutama masyarakat Indonesia, saya berjanji tidak akan mengulangi semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, terima kasih." ungkap Tendi Rustandi.

Profil Kezia Maureen
Dalam perang WAGS kali ini, kami akan membahas mengenai profil Kezia Maureen. Sosok Kezia Maureen cukup aktif di Instagram. Akunnya @keziamaureen memiliki 20.800 follower.

Kezia mencuri perhatian Bobotoh karena jauh lebih muda dari Robert. Robert berusia 67 tahun.

Robert dan Kezia menikah pada 12 Juni 2020 silam. Pasangan ini sudah memiliki satu anak laki-laki.

Sang putra lahir pada 30 Agustus 2021 yang diberi nama Asher Alexander Alberts. Keduanya sempat beberapa kali mengunggah momen bersama Asher.

Kezia merupakan seorang pengusaha asal Makassar. membuka bisnis produk sepatu dan sandal lokal dengan brand We.arMoiselle. Selain itu, dia membuka gerai kecantikan. Usahanya bergerak di bidang kecantikan, yakni salon Mdm.Moiselle.

Besar kemungkinan, Robert Rene Alberts dan Kezia Maureen bertemu saat pelatih asal Belanda itu masih menjadi nakhoda di PSM Makassar.

Jika melihat akun Linkedin-nya, Kezia Maureen memiliki rekam jejak menimba ilmu di luar negeri. Dia pernah belajar di St. Laurensia Tourism Vocational School.

Kezia Maureen, istri pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Photo :
  • https://www.instagram.com/keziamaureen/

Setelah itu, pada pertengahan tahun 2010, dia bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan Indonesia. Di sana, ia bekerja sama kurang lebih satu tahun.

Lalu, pada September 2011, Kezia Maureen menjadi Marketing Communication di PT Grahawita Santika. Namun, pekerjaannya hanya berlangsung lima bulan.

Posisinya mengalami promosi ketika pindah ke Aston Makassar Hotel & Convention Center. Di sana, ia bekerja sebagai Marketing and Communications Managers.

Yang terakhir, Kezia Maureen sempat bekerja sebagai Cluster Marcom Manager di Accor Hotel Makassar mulai dari September 2015 hingga Maret 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya