Persib Bandung Waswas dengan Kehadiran Pelatih Baru Persita

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Bandung – Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang dipekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib datang dengan motivasi tinggi. Mereka ingin kembali ke jalur kemenangan, setelah di pekan sebelumnya ditahan imbang Bhayangkara FC tanpa gol.

Namun untuk mengalahkan Persita bukan perkara mudah. Tim berjuluk Pendekar Cisadane baru saja menunjuk Luis Edmundo menjadi nahkoda baru menggantikan posisi Divaldo Alves.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai Persita memiliki pemain yang berkualitas. Kehadiran pelatih anyar bisa memberikan kejutan berbahaya bagi Skuad Maung Bandung.

Pemain Persita Tangerang merayakan gol

Photo :
  • ANTARA FOTO/RIFQI RAIHAN FIRDAUS
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Bisa dilihat Persita memiliki pemain yang bagus, jadi saya tidak mengerti dengan apa yang terjadi dengan mereka. Saya tidak tahu kenapa mereka ada di posisi ini sekarang," ungkap Bojan.

"Tapi tentunya mereka tim berbahaya, kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pelatih pantas menempati posisi sebelas pemain pertama," lanjutnya.

Hal ini jadi perhatian khusus pelatih asal Kroasia tersebut. Bojan percaya anak asuhnya bisa tampil maksimal dan meraih hasil memuaskan.

Kemenangan tentunya akan menjaga peluang Persib lolos ke fase Championship series. Saat ini, Persib berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 55 poin dari 30 laga.

"Jadi terkadang bagus untuk sebuah tim untuk membuat kejutan dan itu tentunya menjadi lebih sulit bagi kami. Tapi apa yang harus kami lakukan, kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin mengamankan posisi empat besar secepat mungkin," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya