Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

VIVA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir baru saja bertemu dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Pertemuan ini pun menjadi sorotan netizen lantaran rumor naturalisasi kiper kelahiran Mataram itu kembali mencuat. 

Ngaku Fans Cristiano Ronaldo, Sandy Walsh Justru Follow Lionel Messi di Instagram

Erick memang tidak menjelaskan secara gamblang maksud pertemuan dengan Emil Audero. Namun, banyak netizen yang mengartikan ini sebagai kode untuk naturalisasi.

Berita pertemuan Erick dengan Emil ini menjadi yang paling diminati pembaca VIVA sepanjang Sabtu 13 April 2024. Kemudian, juga ada legenda AC Milan yang diceraikan istrinya lantaran alasan yang tak masuk akal.

Viral, Witan Sulaeman Kuliah Pakai Sepatu Seharga Motor

Seperti apa lengkapnya, berikut kami sajikan dalam program Round Up:


5. Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir 

Turnamen Toulon: Indra Sjafri Bawa Pemain Muda untuk Hadapi Lawan yang Lebih Tua dari Eropa

Rumor kiper Inter Milan, Emil Audero bakal jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia kembali santer. Hal itu lantaran sang pemain baru saja bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pertemuan tersebut terlihat dalam postingan Erick Thohir, Sabtu 13 April 2024. "Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan," tulis Erick. 

"Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan," tulis Erick yang juga merupakan Menteri BUMN tersebut. Selengkapnya klik di sini.


4. Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024 

 Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil memastikan tiket ke final Badminton Asia Championships (BAC) 2024. 

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia tersisa, Jojo mampu melewati adangan tuan rumah China di semifinal. Dia berhasil menekuk Shi Yu Qi yang merupakan unggulan pertama melalui rubber game, 18-21 21-19, 21-12 dalam waktu 1 jam 11 menit.

Tampil di Ningbo Olympic Sports Center Gymnasium, China, Sabtu 13 April 2024, Jojo sempat kalah di gim pertama. Selengkapnya klik di sini.


3. Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23  

Timnas Qatar akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U 23 2024. Duel melawan tuan rumah ini digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 15 April 2024.

Berbeda dengan sang senior yang baru saja juara Piala Asia 2023, Timnas Qatar U-23 tak terlalu istimewa. Selengkapnya klik di sini.

2. Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna 

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico. Dan yang jadi sorotan adalah alasan perceraian pasangan yang dianggap harmonis itu.

Celico dalam pengakuannya mengatakan bahwa Kaka tidak pernah melakukan kesalahan kepadanya, apalagi sang legenda Timnas Brasil itu berselingkuh. Namun, yang jadi alasan dirinya menggugat cerai adalah lantaran sang suami terlalu sempurna untuknya. Selengkapnya klik di sini.

1. Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia? 

Rumor naturalisasi pemain Timnas Indonesia kembali mencuat. Kali ini, kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi kembali masuk dalam daftar calon naturalisasi. 

Hal ini tak lepas dari unggahan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Dia baru saja bertemu dengan kiper kelahiran Mataram, Indonesia, tersebut. 

Erick memang tidak menjelaskan secara gamblang maksud pertemuan dengan Emil Audero. Namun, banyak netizen yang mengartikan ini sebagai kode untuk naturalisasi. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya