Mengejutkan, 6 Pemain Sepakbola Dunia Memiliki Banyak Anak

Cristiano Ronaldo Merayakan Ulang Tahun Anaknya
Sumber :
  • TheSun

VIVA Bola – Para pemain sepakbola di era modern ini tentu memiliki penghasilan yang tidak sedikit terutama bagi yang bermain di klub top Eropa. Hal tersebut tentu membuat sejumlah wanita akan mendekati para pemain sepakbola tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dan banyak dari mereka yang kini sudah menikah dan juga memiliki anak. Berikut adalah jumlah pemain yang sudah memiliki anak dengan jumlah banyak yang Viva lansir dari berbagai sumber.

1. Cristiano Ronaldo

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Cristiano Ronaldo Merayakan Ulang Tahun Anaknya

Photo :
  • TheSun

Sosok pemain asal Portugal ini merupakan salah satu pemain terbaik dunia hingga saat ini. Namun ketika di luar lapangan, Cristiano Ronaldo merupakan mantan seorang playboy dan kini menjadi ayah yang sangat menyayangi anak-anak.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Sejauh ini mantan pemain Real Madrid tersebut sudah memiliki empat orang anak. Cristiano Ronaldo Jr. merupakan temuan tertua yang lahir pada Juni 2010.

Kemudian pada tahun 2017, Georgina Rodriguez yang merupakan istri melahirkan bayi kembar yaitu Eva Maria dan Mateo. Kemudian di tahun yang sama, Cristiano Ronaldo kembali memiliki anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

2. David Beckham

Keluarga David dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Vogue

Sebelum pensiun, David Beckham merupakan sosok pemain yang dikenal melalui tendangan bebas akuratnya. Bersama istrinya, Victoria Beckham saat ini mereka memiliki empat orang anak yaitu Brooklyn, Romeo James, Cuz Dan Harper Seven.

Anak-anak lelakinya tidak berminat di bidang sepakbola seperti tertarik pada dunia fotografi, musik dan model. Kemudian anak perempuan satu-satunya yaitu Harper justru yang menyukai sepakbola seperti David Beckham.

3. Diego Maradona

Maradona

Photo :
  • U-Report

Siapa yang tidak mengenal Diego Maradona yang merupakan legenda timnas Argentina. Hal yang paling dikenal darinya adalah gol nya yaitu “Gol Tangan Tuhan”.

Salah satu legenda sepakbola Argentina yaitu Diego Maradona saat ini sudah memiliki lima orang anak. Mereka adalah Dalma, Giannina, Jana, Diegro Sinagra Dan Diego Fernando.

4. Romario

Pemain Barcelona, Romario

Photo :
  • LaLiga

Romario merupakan salah satu pemain yang mengaku paling bengal ketika masih aktif bermain sebagai pesepakbola bersama Edmundo. Keduanya juga salah satu playboy yang kerap kali banyak mengencani wanita.

Saat ini legenda timnas Brasil tersebut memiliki delapan orang anak sejauh ini. Mereka adalah Danielle Favatto, Raphael Faria, Isabellinha Faria, Moniquinha Faria, Ivy Faria, Dada Favatto dan Romario de Souza Faria Filho.

5. Pele

Ada lagi Salah satu pesepakbola legend Brasil yang memiliki banyak anak yaitu Pele. sejauh ini telah memiliki anak sebanyak tujuh orang.

Diantaranya adalah Kelly Christina, Jennifer, Edson, Joshua, Celeste, Sandra Machado dan Anizia Machado. Anak-anak tersebut lahir dari beberapa istrinya di Masa lalu seperti Rosemeri dos Reis Cholbi, Xuxa, dan Assiria Lemos Seixas.

6. Roberto Carlos

Roberto Carlos, David Beckham, Luis Figo, dan Zinedine Zidane

Photo :
  • FIFA

Roberto Carlos menenpati urutan teratas pesepakbola yang memiliki banyak anak saat ini. Legenda Brasil sejauh ini telah memiliki sepuluh orang anak.

Bersama istri yaitu pertama Alejandra, mereka diberkahi tiga orang anak yaitu Roberta, Giovanna dan Roberto Carlos Jr. Kemudian dia juga memiliki empat anak lainnya dari hubungan terlarangnya terlebih dahulu. Keempatnya adalah Carlos Eduardo, Christopher, Luca, dan Junior.

Kemudian bersama istrinya yang sekarang yaitu Mariana, Roberto Carlos dikaruniai sebanyak dia orang anak. Yaitu Manuela yang lahir pada 2009 lalu dan Marina di tahun 2017.

Nah, itu deretan pemain sepak bola top dunia yang memiliki banyak anak dan bahagia hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya