Perubahan Anak Perempuan Pep Guardiola Jadi Sorotan

Maria Guardiola
Sumber :
  • instagram.com/maria.guardiola

VIVA Bola – Maria Guardiola, anak dari manajer Manchester City, Pep Guardiola menjadi sorotan akhir-akhir ini. Sebabnya adalah perubahan penampilan pada bagian rambut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Maria yang sebelumnya memiliki rambut berwarna hitam kini mengubahnya menjadi pirang. Beberapa foto dengan penampilan baru sudah dia unggah di Instagram pribadi.

Maria merupakan salah satu model dan influencer. Pengikutnya di media sosial mencapai 396 ribu. Dia juga terlibat dalam Guardiola Sala Foundation, yayasan yang dibentuk oleh keluarga.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Masih berusia 21 tahun, Maria ini jauh dari sorotan yang diarahkan publik kepada sang ayah. Seolah dia ingin membangun karier sendiri, tanpa mendompleng nama besar Pep.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Photo :
  • insidefutbol.com
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Memiliki ayah sekaliber Pep tentu akan sulit untuk melepaskan kaitannya. Tapi, Maria memilih jalannya sendiri dengan menjadi model.

Maria juga sangat jauh dari pemberitaan di media massa. Kehidupan pribadinya tidak diumbar ke publik, termasuk kisah asmara.

Dari setiap unggahannya, Maria selalu berpose sendiri. Foto-foto itu menunjukkan jika Maria adalah orang yang sering pergi untuk berlibur.

Pacaran dengan Dele Alli

Maria Guardiola

Photo :
  • instagram.com/maria.guardiiola

Pada 2021, nama Maria sempat juga jadi bahan perbincangan di media massa Inggris. Sebab, dia terlihat jalan bareng dengan Dele Alli yang ketika itu bermain untuk Tottenham Hotspur.

Itu adalah momen pertama kali Maria menjadi bahan pemberitaan media massa terkait dengan kehidupan pribadi.

Maria dan Alli terlihat mendatangi sebuah kafe dan menghabiskan waktu di sana. Kafe yang dipilih tidak main-main, karena terkenal mewah.

Sejumlah pemain bola dengan nama besar, seperti Wayne Rooney, Paul Pogba, John Terry, hingga Harry Kane sering juga ke sana. Bahkan selebriti Justin Bieber dan Drake pernah ke sana.

Lalu muncul foto Alli sedang menggandeng tangan Maria untuk datang ke kafe tersebut. Ada pula momen-momen kemesraan di antara mereka.

Akan tetapi, setelah itu kabar hubungan mereka tak lagi muncul ke publik. Keduanya juga tak pernah membagikan momen melalui media sosial.

Hal itu sangat berbeda ketika Alli berhubungan dengan model Rubby Mae. Di mana momen mesra ketika berdua sering dibagikan ke media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya