Gareth Bale Dorong Kameraman TV Usai Wales Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Kapten Timnas Wales, Gareth Bale
Kapten Timnas Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • AP | Alessandra Tarantino

VIVA Bola – Kapten Timnas Wales, Gareth Bale marah dan mendorong kameraman TV untuk menjauh dari wajahnya usai kekalahan telak timnya dari Timnas Inggris di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2022, Selasa 29 November 2022 (Rabu dini hari WIB).

Wales dikalahkan oleh tetangga mereka dengan kekalahan telak 0-3 berkat dua gol dari Marcus Rashford dan serangan Phil Foden. Bale, yang diganti pada babak pertama saat skor masih 0-0, tidak senang dengan hasil ini.

Kekalahan ini membuat Wales harus menghentikan petualangannya di Piala Dunia 2022. Mereka harus angkat koper lebih cepat dari Qatar. Hasil yang sangat membuat Bale kecewa.

Seperti dilansir Tribal Football, Rabu 30 November 2022, seorang juru kamera mengikutinya saat dia berjalan ke rekan satu timnya usai pertandingan. Tetapi dia segera mendorongnya menjauh dari wajahnya.

Berbicara pasca pertandingan, pemain berusia 33 tahun itu menyatakan: "Semua orang kecewa. Saya pikir kami semua bangga dengan apa yang telah kami capai di sini. Kami harus melihat sejauh mana kami telah melangkah."

“Tentu saja, kami ingin sekali lolos dari fase grup, tetapi sepakbola itu sulit. Tim ini sudah melewati hasil bagus dan buruk, tapi kami gagal memenuhi harapan kami di turnamen ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title