Mengintip 5 WAG's Timnas Prancis, Parasnya Membuat Siapa Saja Terpesona

Istri Paul Pogba, Maria Zulay.
Sumber :
  • instagram.com/zulaypogba

VIVA Bola – WAGs pemain bola Prancis kini tengah dicari banyak orang. Pasalnya kekasih dan istri para pesepakbola tim nasional Prancis memiliki kecantikan yang bisa membuat siapa saja terpesona.

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

Prestasi pada Piala Dunia 2018, Prancis menjadi pemenangnya, sehingga kini timnas Prancis begitu diunggulkan dalam gelaran empat tahunan tersebut. Dijadwalkan Prancis akan melawan Polandia pada Matchday knockout , pada hari Minggu, 4 Desember 2022. Berikut deretan 5 Wags Timnas Prancis yang dapat VIVA rangkumkan.

Paul Pogba - Zulay Pogba

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Istri Paul Pogba, Zulay Pogba

Photo :
  • instagram.com/zulaypogba/

Selanjutnya ada Zulay Pogba yang merupakan istri gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba. Pernikahan keduanya kini telah dikaruniai dua buah hati.

Siap Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Istri Saya Sudah Lihat-lihat ke Sana

Sebelumnya wanita pemilik nama lengkap Maria Zulay Salaues ini mulai berhubungan dengan Paul Pogba sejak 2017. Zulay sempat berkuliah di jurusan Administrasi Bisnis kemudian beralih profesi sebagai desainer interior dan kini menjadi model.

Antoine Griezmann - Erika Choperena

Terakhir ada psikolog anak cantik, Erika Choperena yang merupakan istri penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann. Keduanya resmi menikah pada tahun 2017 lalu.

Erika Choperena pertama kali bertemu dengan Antoine Griezmann di Universitas San Sebastian, Spanyol, pada 2010. Resmi mempersonifikasikan pada Desember 2011, saat itu Erika merupakan mahasiswi, sedangkan Griezmann masih bermain untuk Real Sociedad. Pasangan romantis tersebut kini telah dikaruniai tiga anak menggemaskan.

Presnel Kimpembe - Sarah Kimpembe

Kemudian WAGs pemain bola Prancis berikutnya adalah Sarah Kimpembe yang merupakan istri bek Timnas Prancis, Presnel Kimpembe. Pasangan ini diketahui memang tertutup terkait rumah tangga mereka, namun keduanya tampak selalu bahagia bahkan pernikahan mereka kini telah dikaruniai dua anak.

Sejak masa pacaran baik Sarah maupun Presnel Kimpembe memang jarang mengumbar hubungan ke publik. Pernikahan mereka juga digelar tertutup dan hanya membahas kerabat terdekat.

Hugo Lloris - Marine Lloris

Marine Lloris merupakan stri dari kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris. Keduanya pertama kali bertemu di sekolah pada tahun 2002. Setelah 10 tahun berselang, keduanya akhirnya memutuskan menikah dan kini telah dikaruniai tiga anak.

Marine Lloris sendiri memiliki bisnis busana anak dengan merek Manege en Sucre. Istri Hugo Lloris ini memiliki kecantikan yang elegan sehingga selalu berhasil membuat publik terpukau.

Jonathan Clauss - Pauline

Pauline adalah WAGs Marseille dan Timnas Prancis. Dia adalah kekasih dari bek kanan Jonathan Clauss.

Jonathan Clauss memperkuat Marseille sejak awal musim 2022/2023. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun tersebut bermain untuk Lens periode 2020-2022. Hubungan Jonathan Clauss dengan Pauline sudah terjalin sejak beberapa tahun terakhir. Ketika masih membela Lens, dia sudah jalan dengan Pauline. Pauline merupakan wanita yang cantik dan seksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya