Miss Kroasia Beberkan Soal Aksi Berbikini Saat Menonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Mantan Miss Kroasia, Ivana Knoll, pakai baju seksi di Piala Dunia 2022.
Sumber :
  • Instagram/@knolldoll

VIVA Bola – Miss Kroasia 2016 Ivana Knoll tetap konsisten dengan tampilan bikini dalam menyemarakkan Piala Dunia 2022. Ivana mengaku masyarakat Qatar sebenarnya juga menerima penampilan tersebut.

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Ivana Knoll mendobrak aturan dan budaya di Qatar sebagai negara muslim yang memiliki aturan dalam cara berpakaian yang terkesan tertutup.

Mantan Miss Kroasia, Ivana Knoll, pakai baju seksi di Piala Dunia 2022.

Photo :
  • Instagram/@knolldoll
Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Dalam sebuah wawancara, Ivana mengaku masyarakat Qatar memaklumi bahwa gelaran Piala Dunia seharusnya menjadi sebuah bisnis, termasuk dalam hal berbusana. Keterangan itu yang menjadikan suatu kerugian untuk menolak tampil dengan pakaian pilihannya.

"Sejujurnya. Saya sangat terkejut, sangat senang, mereka (rang-orang Qatar) menerima cara saya berpakaian," ujar Knoll dalam sebuah wawancara bersama Piers Morgan, diunggah melalui akun Instagramnya, Kamis, 8 Desember 2022.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Dia menambahkan: "Wanita, pria, anak-anak mendekat dan ingin berfoto dengan saya."

Piers dalam wawancara tersebut kembali mencecarnya soal apakah ada tanggapan negatif ataupun perlawanan atas cara dia berpakaian.

"Saya tidak mendapat reaksi buruk [terhadap pakaian saya]," dia menegaskan bahwa Qatar saat Piala Dunia juga diisi oleh banyak warga dari negara lain.

Knoll diketahui 'tampil panas' dalam berbagai kesempatan di Piala Dunia 2022. Hal itu dilakukannya baik di luar ataupun di dalam stadion saat mendukung timnas Kroasia.

Kroasia saat ini masih bertahan di Piala Dunia 2022 dan masuk ke babak permpat final. Kroasia dijadwalkan akan menghadapi Brasil untuk perebutan tiket menuju semifinal Piala Dunia 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya