Tersandung Kasus Pemerkosaan, Achraf Hakimi Digugat Cerai Aktris Terseksi di Dunia

Bek PSG, Achraf Hakimi di malam penghargaan FIFA
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler, File

VIVA Bola – Masalah besar sedang dihadapi bintang PSG, Achraf Hakimi. Selain tersandung kasus pemerkosaan, rumah tangga pemain 24 tahun ini juga terancam berantakan.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dilansir Marca, Hakimi sudah digugat cerai sang istri yang dikenal sebagai aktris terseksi di dunia, Hiba Abouk. Hiba bahkan sudah mengajukan proses beberapa pekan yang lalu.

Kasus pemerkosaan yang dialami Hakimi sebenarnya bukan alasan Hiba mengajukan gugatan cerai. Keduanya kini memiliki visi hidup yang berbeda.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Hakimi datang sendirian di acara malam penghargaan FIFA di Paris, Prancis pada 27 Februari 2022 lalu. Dia tidak didampingi sang istri dan menjadi perhatian media.

Kehadiran Achraf Hakimi karena dia terpilih dalam jajaran 11 pemain terbaik FIFA Fifpro World XI 2022. Absennya Hiba Abouk di malam penghargaan menjadi indikasi kuat bahwa pasangan ini mengalami masalah.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Hiba Abouk sudah menghapus sejumlah foto dengan Hakimi di Instagram. Unggahan terakhirnya pada 26 Februari 2022 lalu, saat liburan bersama sang anak di Dubai.

Dugaan Pemerkosaan Hakimi

Dia dituduh memperkosa wanita 24 tahun. Kejadian tersebut berlangsung di kediaman yang pemain, Boulogne-Billancourt, Paris, pada 25 Februari 2023 lalu.

Wanita itu melaporkan Hakimi pada Minggu 26 Februari ke kepolisian distrik Nogent-sur-Marne, namun tidak memberikan barang bukti.  

Hiba Abouk, istri bek Timnas Maroko, Achraf Hakimi

Photo :
  • Instagram: hibah_abouk_

Pemerkosaan tersebut terjadi setelah sang wanita datang ke rumah si pemain. Ketika itu istri dari Hakimi sedang pergi berlibur bersama kedua anaknya ke Dubai.

"Dia mencium mulut saya, membuka baju saya dan mencium payudara saya meskipun saya melarangnya. Saya mengambil video yang dia minta saya ambil keadaan di rumahnya mulai di luar kendali. Meskipun saya mengatakan kepadanya tidak berulang-ulang, dia melakukan pemerkosaan," jelas wanita itu dilansir Marca.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya