Mills Gelar Product Launching Fall Winter 2023, Marc Klok Resmi Bergabung

Marc Klok resmi jadi BA aparel Timnas Indonesia, Mills
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA Sport – Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills menggelar Product Launching Fall Winter 2023 di Jakarta, Selasa 30 Mei 2023.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Kegiatan ini dihadiri ratusan rekanan yang menjadi mitra penting MILLS dalam menjual produk-produknya ke masyarakat.

Bukan cuma itu, Mills menghadirkan para Brand Ambassador mereka yaitu Bima Sakti, Renan Silva, Dendy Sulistiawan hingga tim futsal Black Steel Manokwari.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Dan di acara puncaknya, Mills mengumumkan penandatangan kontrak dengan brand ambasador baru mereka yaitu gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok.

Pemain Persib Bandung tersebut akan mendapatkan dukungan dari Mills. Menariknya, Mills juga sudah menciptakan sepatu bola khusus yang akan digunakan Klok untuk musim 2023/2024 ini.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Termasuk sepatu bola yang akan digunakan Klok saat membela Timnas Indonesia melawan Argentina pada FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen mengatakan alasan memilih Klok sebagai Ambassador Mills karena tak lepas dari prestasi sang pemain. 

Stevendy menegaskan, dengan kerja sama ini, menjadi bukti bahwa kualitas produk yang dimiliki Mills tidak kalah dengan produk luar negeri.

"Kami melihat Klok adalah salah satu pemain yang sangat bagus di sepakbola Indonesia. Dan tentunya ini menjadi magnet untuk kerja sama kami," kata Stevendy.

"Selain itu, kerja sama ini tentu untuk mengeluarkan brand Mills keluar sana. Dan ke depan kami juga sudah memiliki rencana selain menggaet pemain lokal, juga akan ada pemain Eropa," sambungnya.


Sementara Klok mengaku tak sulit baginya untuk menentukan pilihan pada Mills. Diakuinya, sejak kemunculan pada 2018 lalu, Mills memiliki kualitas produk yang sangat baik.

Selain itu, Klok juga terkesan dengan Mills yang menciptakan series sepatu khusus untuknya.

"Di Mills saya mendapatkan banyak dukungan. Mereka mau buat produk sendiri khusus saya. Ini sangat penting untuk performa saya juga. Dengan Mills sekarang, saya sangat senang karena kualitas tidak kalah dengan merk luar," ucap Klok.

"Nanti bisa dilihat ada warna putih dan hitam. Saya suka yang putih dan nanti ada nama saya di sana. Saya sangat senang, kualitas sang  baik dan saya sangat senang bisa gabung dengan Mills sesuai dengan kemauan saya," ujarnya.

Klok menambahkan, sepatu terbaru dari Mills akan ia gunakan ketika membela Timnas Indonesia melawan Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni 2023. Jika ada kesempatan, pemain naturalisasi itu berencana akan bertukar sepatu dengan Lionel Messi untuk memperkenalkan teknologi terbaik dari Mills.

"Ya nanti saya coba mungkin saja dia (Lionel Messi) mau sepatu bola yang saya pakai," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya