Buka Duel Timnas Indonesia vs Argentina, Putri Ariani Bikin Bangga

Putri Ariani
Sumber :
  • Youtube: AaCimahi

VIVA Bola - Putri Ariani tak henti-hentinya bikin bangga, penyanyi 17 tahun itu tampil dalam pembukaan laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin malam kemarin, 19 Juni 2023.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Putri Ariani diberikan kesempatan untuk bernyanyi di hadapan puluhan ribu penonton Timnas Indonesia. Ia berhasil membuat seluruh stadion terpukau ketika dirinya membawa lagu nasional yang diciptakan oleh Ismail Marzuki 'Rayuan Pulau Kelapa'.

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Selain itu juga, penonton Timnas Indonesia pun ikut bernyanyi ketika Putri Ariani membawakan lagu 'Rayuan Pulau Kelapa'. Ia pun menyanyikannya dengan sangat merudu hingga membuat para penonton langsung tepuk tangan.

Ketika Putri bernyanyi, ia terlihat menungging busana adat dengan warna hitam serta rok panjang bercorak batik. Hal itu pun membuat dirinya terlihat sangat memukau ketika bernyanyi.

Digelar Tertutup, Begini Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina juga disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi beserta ketua Umum PSSI Erick Thohir yang setia mendampinginya.

Meskipun dalam laga tersbeut, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Argentina dengan skor 0-2. Dua gol Tim Tango masing-masing ditorehkan Leandro Paredes (38') dan Cristian Romero (55').

Presiden Joko Widodo Beri Semangat Usai Timnas Kalah dari Argentina

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Seperti diketahui, Putri Ariani berhasil meraih Golden Buzzer saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat di America's Got Talent. Ia pun langsung di undang ke Istana untuk bertemu dengan Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya