Heboh Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Jadi Pendamping Pemain Argentina Emiliano Martinez

Jan Ethes Jadi Pendamping Emiliano Martinez
Sumber :
  • Instagram: kuyentertaitment

VIVA Bola - Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes jadi pendamping kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez dalam pertandingan melawan Indonesia hari ini, Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Deretan Negara Asia Tenggara yang Berbentuk Republik

Dikutipdari akun Instagram @kuyentertaitment, terlihat Jan Ethes berdiri di depan Martinez. Dalam keterangannya, "Ini Jan Ethes bukan sih?"

Hal ini sontak membuat netizen salah fokus, pasalnya ia menjadi pendamping pemain Timnas Argentina yaitu Emiliano Martinez yang merupakan kiper terbaik Piala Dunia 2022.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Lionel Messi, Enzo Fernandez, dan Emiliano Martinez raih penghargaan Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Jan Ethes sendiri merupakan cucu Presiden Indonesia sekaligus putra sulung dari Wali Kota Solo yaitu Gibran Rakabuming. Ia terlihat menjadi salah satu pendamping pemain dalam laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dalam unggahan akun tersebut, Jan Ethes terlihat kagum melihat sosok kiper Aston Villa tersebut. Ia juga terlihat menggandeng tangan Emiliano Martinez ketika hendak masuk lapangan.

Selain itu juga, sosok orang nomor satu di Indonesia yaitu Jokowi tak mau ketinggalan momen saat Timnas Indonesia menjamu Timnas Argentina. Ia terlihat duduk di bangku VVIP Stadion Gelora Bung Karno.

Setelah laga dimulai, Jan Ethes langsung menghampiri Jokowi untuk duduk di sebelahnya. Pertandingan ini pun disaksikan lebih dari 50 ribu penonton yang memadati Stadion kebanggan Indonesia. Hingga berita ini ditulis, pertandingan masih berlangsung 

Jan Ethes pun langsung menjadi sorotan dan mengundang banyak komentar.

“The real jalur org dalem lgsg jd pemain pendamping (emoticon tertawa),” kata netizen.

"Sabar yah rafatar, bapak mu bisa undang Messi ke rumah mu, sekarang cari aman dulu ini hanya sebatas pertandingan bola,” ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya