Terobos Lapangan Demi Lionel Messi Hingga Ejekan Penggemar Ronaldo

Suporter nekat masuk lapangan demi peluk Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Mark Schiefelbein

VIVA Bola – Timnas Argentina menjalani FIFA Matchday melawan Timnas Australia di Workers Stadium, China pada Kamis 15 Juni 2023. Tim Tango memenangkan duel tersebut dengan skor 2-0.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Lionel Messi membuka keunggulan Argentina ketika pertandingan memasuki menit kedua. Lalu German Pezzella menggandakan keunggulan skuad asuhan Lionel Scaloni pada menit 68.

Pertandingan ini banyak menyedot perhatian. Para penggemar sepakbola di China turut datang menyaksikan langsung. Mereka tak ingin ketinggalan melihat aksi tim juara Piala Dunia 2022.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Suporter nekat masuk lapangan demi peluk Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Mark Schiefelbein

Kehadiran Lionel Messi di atas lapangan membuat seorang suporter nekat. Dia melompati pagar pembatas dan berlari ke arah pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Aksi suporter nekat tersebut direspons oleh tim pengamanan. Tapi dia tak menyerah, sehingga membuat para penjaga kewalahan mengejar. Setelah kelelahan, dia akhirnya terkapar sendiri.

Dari video yang beredar di media sosial terlihat suporter tersebut langsung dibopong oleh aparat keamanan keluar lapangan.

Bukan cuma momen itu saja yang menyedot perhatian publik. Karena ada juga video seorang penonton ada di tribun mengenakan jersey Al Nassr dengan nama punggung Cristiano Ronaldo.

Suporter itu sengaja mencari perhatian dari penonton lain yang kebanyakan mengenakan jersey Argentina dengan nama punggung Messi. Momen yang menarik, pada akhir video dia menirukan selebrasi Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya