Instagram FIFA Ikut 'Untung' Berkat Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Bola – Aldi Taher kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Alasannya dia membuat sebuah lagu yang ditujukan kepada megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Aldi Taher menciptakan lagu tersebut setelah beredar kabar pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak ikut rombongan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Memang belum ada kepastian mengenai keikutsertaan Messi ke Indonesia. Tapi, di media sosial tak sedikit suara kekecewaan muncul. Berdasarkan itu kemudian Aldi Taher menciptakan lagu.

Kondisi Terbaru Witan Sulaeman Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo

Lagu ciptaan Aldi Taher ini kemudian viral di media sosial. Akun Instagram FIFA tak mau ketinggalan untuk ikut memviralkan lagu tersebut. Mereka menjadikannya lagu untuk video kumpulan aksi Messi.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Lagu yang diberi judul ‘Why Mister Messi Why’ tersebut awalnya diunggah di kanal Youtube pribadi Aldi Taher. Dalam beberapa jam, yang menontonnya sudah banyak.

Begitu FIFA ikut memviralkan di Instagram resminya, publik Indonesia banyak memberikan komentar. Nyaris ada  ribu komentar diberikan dan like lebih dari 100 ribu untuk satu unggahan tersebut hingga artikel ini ditayangkan.

FIFA mengunggah video yang disertai lagu ciptaan Aldi Taher tersebut khusus untuk regional Indonesia. Sehingga para pengikut dari negara lain tak bisa melihat unggahannya. Meski begitu, banyak orang Indonesia yang tetap senang.

Tak sedikit juga warganet Indonesia yang memandang negatif unggahan FIFA tersebut. Mereka menganggap tim media sosial otoritas tertinggi sepakbola dunia tersebut cuma mencari untung, karena Instagram mereka akan dapat banyak engagement.

FIFA Matchday Indonesia vs Argentina disambut antusias oleh penggemar sepakbola di Tanah Air. Itu terlihat dari begitu cepatnya tiket yang dijual secara daring habis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya