Lionel Messi Batal ke Indonesia, Langsung Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

presiden SBY tanam mangrove bersama cristiano ronaldo
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizki

VIVA Bola – Lionel Messi dipastikan tidak ikut dalam rombongan Timnas Argentina yang akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023. Hal ini membuat kecewa sejumlah fans terutama yang sudah membeli tiket dengan harga mahal.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Timnas Argentina telah tiba di Indonesia pada Jumat malam 16 Juni 2023. Dari rombongan yang datang, tak kelihatan sosok Lionel Messi. Pemain yang baru bergabung dengan Inter Miami tersebut dikabarkan memilih untuk liburan.

Perbandingan dengan Cristiano Ronaldo kembali mencuat. Ronaldo disebut netizen lebih layak menyandang status GOAT karena sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ronaldo sempat datang ke Aceh pada 2005 setelah ada musibah tsunami. Dia bahkan memiliki anak angkat di Indonesia yang bernama Martunis.

Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Marca
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Pada 26 Juni 2013, Ronaldo kembali mengunjungi Indonesia. Bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pemain internasional Portugal ini melakukan penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Telaga Waja Benoa, Bali.

"Messi banyak fansnya di indonesia. Tp dia terlalu sombong dg fansnya. Lihat Ronaldo, tidak demi fans beberapa kali dia berkunjung ke indonesia," kata salah satu netizen.

"Ronaldo bolak balik Indonesia, lah Messi sekali2nya tanding aja mager," cuit netizen yang lain.

Baca berita Soccertainment setiap hari di VIVA.co.id.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya