Bukti Hormat Pemain Portugal ke Ronaldo, Ruben Dias Jadi Bodyguard

Ruben Diaz saat mendadak jadi bodyguard Ronaldo
Sumber :
  • Sportbible

VIVA Bola – Bintang Manchester City Ruben Dias secara efektif bertindak sebagai pengawal pribadi Cristiano Ronaldo saat insiden selama kualifikasi Euro 2024 Portugal melawan Islandia.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Portugal menang 1-0 di ibukota Islandia Reykjavik pada Selasa malam, dengan Ronaldo mencetak gol kemenangan menit ke-89 yang tak ternilai harganya.

Itu adalah gol internasional nomor 123 untuk pemain berusia 38 tahun itu dalam penampilannya yang ke-200 untuk Portugal.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Portugal mempertahankan rekor 100 persen mereka di kualifikasi Euro 2024, dengan tim Roberto Martinez masih belum kebobolan gol dalam empat pertandingan mereka.

Mereka unggul dua poin dari Slovakia yang berada di posisi kedua, dengan kedua tim beraksi pada 8 September.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Gol Ronaldo melawan Islandia awalnya hanya melihat sedikit perayaan, dengan penyelesaian jarak dekat sang penyerang diperiksa oleh VAR.

Tapi begitu gol diberikan, legenda sepakbola itu berlari ke pojok, mendorong rekan satu timnya untuk bergabung dengannya.

Namun, seorang suporter menjadi sedikit terlalu bersemangat melihat Ronaldo mencetak gol, dan berlari ke lapangan menuju striker sebelum dia dicegat oleh Dias.

Bek tengah Manchester City itu menunjukkan reaksi cepat kilat ketika penyerang lapangan mendekati Ronaldo.

Pemenang Liga Champions tersebut menarik kaus suporter, menariknya menjauh dari Ronaldo, sebelum keamanan turun tangan dan membawa suporter keluar lapangan.

Fans turun ke media sosial untuk menanggapi insiden tersebut, membandingkannya dengan momen yang melibatkan duo Argentina Rodrigo De Paul dan Lionel Messi.

Selama pertandingan melawan Honduras tahun lalu, perkelahian terjadi antara kedua tim, dengan De Paul dengan cepat turun tangan untuk melindungi rekan senegaranya.

Seorang penggemar menulis: "Ronaldo akhirnya mendapatkan De Paul sendiri."

Yang lain menambahkan: "Pengawal Messi = De Paul. Pengawal Ronaldo = Dias."

Dengan rangkaian pertandingan internasional saat ini telah selesai, Ronaldo akan mengalihkan perhatiannya ke awal musim Liga Profesional Saudi bersama Al Nassr.

Dia akan bergabung di divisi tersebut dengan sejumlah bintang top, dengan Karim Benzema dan N'Golo Kante di antara nama-nama terkenal yang pindah ke Arab Saudi sejauh musim panas ini. Rekan setim Dias di Manchester City Bernardo Silva juga dikaitkan dengan kepindahan ke liga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya