Isu Selingkuhi Pacar yang Sedang Hamil, Neymar Banjir Dukungan dari Para 'Centang Biru'

Bintang PSG, Neymar Jr
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA Bola – Heboh Neymar mengunggah permintaan maaf kepada kekasihnya yang tengah hamil, Bruna Biancardi. Diduga itu disebabkan sang penyerang Timnas Brasil ketahuan selingkuh.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Neymar memposting foto dirinya dengan sang kekasih, Bruna Biancardi. Sedangkan di kolom caption dia menulis pesan yan intinya permintaan maaf.

"Aku melakukan ini untukmu dan keluargamu. Membenarkan sesuatu yang tidak benar. Itu tidak diperlukan tapi aku butuh kamu dalam hidup kami. Aku melihat bagaimana kamu terekspos, bagaimana kamu menderita melalui semua ini dan bagaimana kamu ingin di sampingku dan aku di sampingmu," bunyi salah satu kutipan paragraf dalam tulisan Neymar.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tidak dijelaskan apa yang terjadi. Namun Neymar mengakui sudah membuat kesalahan.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Lepas dari itu, dugaan pun muncul. Permintaan maaf itu karena Neymar telah berselingkuh.

Padahal belum lama ini tersebar kabar kalau Bruna sendiri telah memberikan izin kepada Neymar untuk berhubungan dengan wanita selain dirinya, namun dengan syarat memakai kondom serta tidak berciuman di mulut.

Meski mencuat isu miring soal perselingkuhan, rupanya di kolom komentar Neymar malah mendapatkan banyak dukungan. Uniknya, rata-rata yang memberi support merupakan akun dengan centang biru.

"Semua oarang membuat kesalahan, saya pun melakukan berulang kali. Saya lemah, namun mencintaimu," tulis @bocade09 yang merupakan selebgram sahabat Neymar.

"Begitulah anak muda ku, pria yang hebat. Yang dibutuhkan dunia. Kesalahan adalah bagian dari mempertahankan keluarga. Kamu merupakan pemimpin dalam rumah dan waktu membuat kita semakin bijak," ujar @genesisecosistemas.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya