Profil Carolina Dias Istri Kedua Legenda Brasil Ricardo Kaka

Ricardo Kaka dan Carolina Dias
Sumber :
  • IG: Carolina Dias

BRASIL - Setelah berpisah dengan Caroline Celico, kini Ricardo Kaka sudah move on dan menjalin hubungan dengan Carolina Dias yang merupakan seorang model asal Brasil.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Ricardo Kaka harus berpisah dengan Caroline Celico setelah menjalin hubungan selama 10 tahun dan dikarunia dua orang anak dari pernikahannya. Dan kini legenda Timnas Brasil itu menjalani hubungan bersama Carolina Dias selama tiga tahun.

Dari hubungannya dengan Carolina Dias, Kaka sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Esther yang lahir pada 2019, dan Sarah yang lahir pada 13 Februari 2023. Berikut Profil Carolina Dias, dilansir berbagai sumber:

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

- Profil Carolina Dias

Ricardo Kaka dan istrinya Carolina Dias

Photo :
  • Instagram @kaka
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Carolina Dias merupakan seorang model cantik asal Brasil yang lahir pada 10 Agustus 1994, itu artinya ia kini berusia 28 tahun. Selain itu juga, ia pun merupakan salah satu brand ambassador dari perusahaan kecantikan yaitu Eve Beauty dan Easy Sim 4U.

Ia mulai menjalani hubungan spesialnya dengan Ricardo Kaka pada akhir bulan Oktober. Selain itu juga, Carolina Dias membagikan ke bersamanya melalui akun Instagram pribadinya.

Ricardo Kaka dan pacarnya Carolina Dias

Photo :
  • http://www.101greatgoals.com/

Carolina Dias memulai kariernya di dunia modeling pada Januari 2014. Ia pun mengunggah kegiatannya selama menjadi modeling ke Instagramnya, ia juga memiliki lumayan banyak pengikut di media sosial.

Kebersamaan Ricardo Kaka dan Carolina Dias serta kedua buah hatinya selalu diabadikan di media sosial. Hal ini menambahkan keharmonisan hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya