Panas, Lionel Messi Terlibat Keributan dengan Pemain Orlando City

Lionel Messi terlibat keributan dengan pemain Orlando City
Sumber :
  • sportbible

FloridaLionel Messi terlibat keributan dengan pemain lawan saat pertandingan Piala Liga antara Inter Miami dan Orlando City di DRV PNK Stadium, Kamis pagi WIB, 3 Agustus 2023. 

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Keributan terjadi saat ketua dim berjalan menyusuri terowongan usai babak pertama berakhir. Messi tampak bertukar kata dengan salah satu pemain Orlando.

Kedua pemain itu terlihat cukup panas tetapi akhirnya dipisahkan oleh rekan satu tim mereka. Itu menunjukkan bahwa Messi, bahkan pada usia 36 tahun, masih memiliki semangat menggebu di dadanya

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Ketegangan mulai memuncak ketika Messi melakukan body yang membuat Araujo terjatuh. Messi berhasil dan mampu menguasai bola.

Namun, Araujo tampaknya membalas dengan mengejar pemenang Piala Dunia dan memberikan tekel terlambat padanya setelah bola dilepaskan.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Messi tidak menerima perlakukan itu dengan baik dan meminta wasit untuk mengacungkan kartu kuning, melambai di wajahnya setelah insiden itu.

Video pertikaian Messi pun viral di media sosial. Dalam klip itu, Araujo dan Messi terlihat bertukar kata saat rekan satu tim mereka mengerumuni mereka.

Apa pun yang dikatakan, tampaknya cukup panas, meskipun tidak ada pemain yang melakukan konfrontasi secara fisik. Saat video tersebut masuk ke media sosial, para penggemar menyukai energi yang ditunjukkan oleh si kecil Argentina. 

Di sis lain, Messi tampil ganas pada laga ini. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Orlando. Kemenangan ini membuat Inter Miami melaju ke 16 besar untuk menghadapi FC Dallas pada 6-8 Agustus mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya