Resmi Menikah, Ini Potret Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @ratu.namira

Jepang – Pemain belakang Timnas Indonesia, Paratama Arhan akhirnya resmi menikah dengan Azizah Salsha pada Minggu, 20 Agustus di Jepang. Pernikahan keduanya pun cukup menjadi sorotan netizen. 

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Sebelumnya, isu pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sempat bocor ke publik. Namun, kini keduanya telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami-istri. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pratama Arhan resmi menikah

Photo :
  • Instagram: frontrow_tv
Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Sehari sebelum keduanya resmi menikah, sahabat-sahabat Azizah Salsha mengadakan acara bridal shower. Selain itu, pernikahan mereka juga sempat dibocorkan oleh pihak KBRI Tokyo. 

Dalam momen pernikahannya, Azizah yang merupakan putri dari politikus Gerindra , Andre Rosiade terlihat mengenakan busana kebaya berwarna cokelat sambil memegang buket bunga dengan berjalan didampingi oleh kedua sahabatnya. Hal itu diketahui melalui unggahan yang diunggah oleh akun @ratu.namira di Instagram. 

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @ratu.namira

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha diketahui digelar di Masjid Indonesia Tokyo di Jepang dengan secara sederhana.  Pernikahan Arhan dan Zize, panggilan akrabnya, di Jepang juga dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Dasco yang juga dimandatkan sebagai saksi.

Sementara, prosesi akad nikahnya dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu KBRI Tokyo. Juru bicara dari pihak keluarga wanita diwakili oleh Wakil Ketua MPR sekaligus Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan juru cicara pihak keluarga pria diwakili oleh Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali. 

Azizah sendiri dikenal sebagai seorang selebgram dan seleb TikTok yang kerap membuat konten dan membagikan kehidupannya di media sosial seperti saat sedang berlibur ke luar negeri dan memperlihatkan gaya fashion-nya. 

Sebelumnya, mantan pemain PSIS Semarang itu dikabarkan baru saja putus dari sang mantan yakni Marshella Aprilia. Namun, kini Azizah yang menjadi tempat terakhirnya untuk melabuhkan cinta pemain klub Jepang yaitu Tokyo Verdy. Pemain berusia 21 tahun juga memboyong keluarganya ke negara Tirai Bambu untuk menghadiri pernikahanya dengan sang pujaan hati Azizah Salsha.

Kabar pernikahan Arhan tentu mengejutkan para pecinta sepakbola Indonesia. Apalagi, sebelum ini juga Egy Maulana Vikri dikabarkan bakal menikah dengan Adiba Khanza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya