Menang Banyak, I Made Wirawan Tukar Jersey dengan Legenda Dortmund

I Made Wirawan dengan Roman Weidenfeller
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

BANDUNG – Ada momen menarik dalam laga persahabatan Persib All-Stars kontra Borussia Dortmund Legend di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Minggu 10 September 2023. Kiper I Made Wirawan bertukar jersey legenda Dortmund, Roman Weidenfeller.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Sebelum bertukar jersey, I Made memang sempat mengajak Weidenfeller untuk foto bersama. Ajakan I Made itu langsung disambut hangat mantan penjaga gawang Timnas Jerman tersebut.

Setelah momen itu, kedua penjaga gawang ini terlihat membuka jersey secara bersamaan. Wajah semringah dan antusias pun terlihat jelas dari raut muka I Made Wirawan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

I Made mengakui sudah mengingkan jersey Weidenfeller sejak kemarin. Makanya, usai peluit panjang dibunyikan kiper asal Bali itu langsung mendatangi Weidenfeller.

"Ini saya udah pikirin dari kemarin, dari sebelumnya sudah incar, dan udah kebayang dari kemarin-kemarin dan tadi pas sudah ketemu pertama saya udah ngomong sama dia, bisa kita tukar jersey. Dia bilang bisa," ucap I Made.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

I Made mengatakan, tidak ada obrolan panjang dengan Weidenfeller sesaat bertukar jersey. Namun,  Weidenfeller sempat memuji penampilan I Made dilaga tersebut.

"Ya kata dia good game," kata I Made

Dalam laga itu, I Made memang tampil apik di bawah mistar gawang Persib All-Stars. Kiper berusia 41 tahun ini beberapa kali mematahkan serangan Dortmund.

Sayangnya, Persib All-Stars harus takluk dari Dortmund Legend dengan skor telak empat gol tanpa balas. Empat gol kemenangan Dortmund Legend dicetak David Odonkor, Ibrahim Tanko, Jan Koller, dan Dede.

"Yang pasti perasaan luar biasa, setelah beberapa bulan gak main, terus dapat kesempatan untuk main dan bertemu bintang-bintang dunia. Ini perasaan yang luar biasa," terang I Made.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya