Yassine Chueko Bodyguard Lionel Messi Pamer Kekuatan di Atas Ring

Yassine Cheuko tak pernah jauh dari Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Joshua A. Bickel

Amerika Serikat – Yassine Chueko adalah bodyguard Lionel Messi setelah resmi menjadi pemain Inter Miami. Pria berkepala plontos dengan tubuh besar ini jadi sorotan beberapa waktu lalu karena selalu sigap menjaga keamanan Messi.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Yassine Chueko disewa bukan karena Lionel Messi terancam di Amerika Serikat. Namun, manajemen Inter Miami berjaga-jaga, mengingat saat berita kedatangannya muncul, publik sangat antusias.

Yassine akan selalu berada di dekat Messi ketika masuk dan meninggalkan stadion. Bahkan ada momen yang mencengangkan, ketika seorang suporter menerobos masuk ke dalam lapangan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Yassine Chueko, bodyguard Lionel Messi

Photo :
  • sportskeeda

Penonton yang nekat itu coba mendekat Messi. Situasi tersebut membuat Yassine bergerak dengan cepat untuk mencegat sang suporter, sebelum melakukan pitingan agar tak ada gerakan tambahan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Ketika rekaman video Yassine yang sedang bertugas menjaga Messi beredar di media sosial. Latar belakangnya terungkap. Dia bukan sekadar bodyguard biasa, karena pernah bertugas di militer, dan ahli bela diri.

Yassine merupakan petarung mixed martial arts (MMA). Dia pernah mengunggah video pertarungan di atas ring menghadapi petarung Thailand.

Dalam video itu terlihat Yassine sangat tangguh. Dia menjatuhkan lawan dengan kombinasi brutal, dan menunjukkan kecepatan tangannya.

Melihat video tersebut, sepertinya suporter akan berpikir dua kali untuk menerobos ke dalam lapangan dan mendekat Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya