Momen Azizah Salsha Beri Dukungan untuk Pratama Arhan saat Timnas Indonesia U-23 Vs Taiwan

Istri Pratama Arhan mendukung langsung di Stadion Manahan Solo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Solo – Istri pemain Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhana, Azizah Salsha ikut memberikan dukungan kepada suami yang bermain melawan Taiwan dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam, 9 September 2023.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Pantauan VIVA, Azizah Salsha tiba di tribun VIP Stadion Manahan sekitar pukul 18.50 WIB atau sebelum pertandingan berlangsung. Saat menyaksikan laga tersebut, selebgram yang akrab dipanggil Zize tampak mengenakan kaus strip hitam  dipadu dengan outer putih.

Istri Pratama Arhan mendukung langsung di Stadion Manahan Solo

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Zize tampak duduk di barisan bangku tribun VIP nomor dua dari atas. Saat pertandingan dimulai, istri Pratama Arhan itu tampak tegang. Tetapi setelah pemain timnas sukses membuka keran gol pada menit ke-3, ia pun tampak ikut bergembira. Apalagi dalam laga ini hingga babak pertama Timnas U-23 unggul 5-0 lawan Chinese Taipei.

Selanjutnya ketika peluit babak pertama ditiup, Zize tampak berdiri dari bangkunya. Tak pelak kehadiran sang pengantin baru itu menjadi magnet bagi penonton di tribun tersebut untuk foto bersama. Putri politisi Partai Gerindra Andre Rosiade itu pun tampak melayani dengan ramah ajakan untuk foto bersama.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Seperti diketahui pernikahan Pratama Arhan Azizah Salsha itu berlangsung di Jepang pada Minggu, 20 Agustus 2023. Mereka menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang. Bahkan, Ketua Umum PSSI Erick Thohir turut hadir dan menjadi saksi akad pernikahan kedua mempelai.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024