Ekspresi Azizah Salsha saat Pratama Arhan Cetak Gol di Piala Asia U-23 2024 Lawan Taiwan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :

SOLO – Terungkap ekspresi Azizah Salsha saat sang suami, Pratama Arhan mencetak gol dalam bermain melawan Taiwan pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 9 September 2023 kemarin. 

Bung Towel Kasih 3 'Kisi-kisi' Supaya Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan

Ekspresi Azizah Salsha melihat Pratama Arhan mencetak gol secara langsung tersebut menjadi viral usai videonya beredar di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun bernama @tiaraaaaq8 di TikTok. 

Ekspresi Azizah Salsha saat Pratama Arhan mencetak gol

Photo :
  • TikTok @tiaraaaaq8
Bung Towel Yakin Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan: Asal Gak Kebobolan Duluan

Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana ekspresi wajah istri pemain Timnas Indonesia U-23 melihat suaminya mencetak gol. Seperti diketahui Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan Timnas Taiwan. 

“Ekspresi zize pas arhan cetak gol,” keterangan yang ditulis dalam video, dikutip dari akun @tiaraaaaq8 di TikTok pada Minggu, 10 September 2023. 

Erick Thohir Minta Doa Rakyat untuk Kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan

Istri Pratama Arhan mendukung langsung di Stadion Manahan Solo

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Perempuan yang lebih akrab disapa sebagai ‘Zize’ ini tampak memberikan tepuk tangannya saat sang suami mencetak gol. Ia juga terlihat senyum-senyum tipis lantaran seperti menahan salah tingkah (salting) karena masih malu-malu. Namun, ia tetap menyalami balik orang yang memberikan selamat kepadanya atas keberhasilan sang suami. 

“malu malu gitu zize pas arhan cetak gol, tapi salaman selamat tetap di terima,” tulis keterangan dalam video lagi. 

Sontak saja hal itu membuat para netizen di TikTok yang melihatnya ikut terbawa suasana saat Azizah Salsha terlihat salting. Pasalnya, di akhir video Zize tampak seperti menahan senyumnya. Padahal, sebagai istri tentu diirnya merasa sangat bangga kepada suaminya. 

Komentar Netizen

“aaaa....lucu banget.”

“nampak size nahan senyum di akhir vidio.”

“malu malu dia.”

“Keliatan masih malu2 sii size nih canggung wkwk.”

“sebenarnya zeze pengen salto tapi karna banyak orang aja dia malu.”

“bangga gasi ze punya suami kaya arhan.”

Momen Azizah Salsha dan mertuanya dukung Pratama Arhan di Stadion Manahan, Solo

Photo :
  • TikTok @8_human10

Sebelumnya juga viral video yang memperlihatkan momen saat Arhan samperin dan kasih simbol hati kepada istri dan ibunya usai pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Taiwan di Solo. 

Dalam video tersebut Zize tampak memberi kode dengan lambaian tangan untuk menunjukkan keberadaannya kepada sang suami. Setelah itu, Arhan terlihat memberikan simbol ‘love’ dan lambaian tangan balik kepada istri dan ibunya yang menonton di tribun VIP. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya