Jadi Bahan Ejekan, Zidane Gugat Komedian

Zinedine Zidane
Sumber :
  • AP Photo/Emilio Morenatti

VIVAnews - Legenda Prancis Zinedine Zidane mengajukan tuntutan perdata kepada seorang komedian, lantaran tidak terima dijadikan bahan candaan. Seperti dilansir FourFourTwo, komedian bernama Christophe Aleveque saat diwawancarai majalah Sportmag, menyebut nama Zidane dengan sebutan yang tidak pantas.

Delegasi World Water Forum Mulai Tiba di Bali 15 Mei, Imigrasi Siapkan Jalur Khusus

Saat itu, tema yang diangkat dalam sebuah wawancara Aleveque adalah dukungan Zidane terhadap pencalonan Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Tidak disebutkan secara persis ejekan yang dilontarkan Aleveque. Tapi, yang jelas ejekan itu memerahkan telinga Zidane. Pengacara Alberto Brusso memastikan kliennya akan maju ke meja hijau untuk menuntut Aleveque dan Sportmag.

"Mr. Zinedine Zidane menganggap komentar tersebut merusak harga diri, kehormatan, integritas, serta reputasinya sebagai seorang pria dan figur publik, begitu juga dengan keluarganya," ujar Brusso. (Sumber: goal.com | kd)

Majelis Umum PBB Dukung Palestina Jadi Anggota Penuh, 9 Negara Menolak Termasuk AS
Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari mengaku bersyukur bisa masuk dalam skuad Garuda Muda yang berhasil menembus semifinal Piala Asia U 23 di Qatar

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024