Perayaan Scudetto ala Cassano

Pemain AC Milan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - AC Milan sudah memastikan gelar Scudetto di Stadion Olimpico setelah bermain imbang 0-0 dengan AS Roma, Minggu dini hari 8 Mei 2011. Ini merupakan gelar ke 18 buat Rossoneri dan dirayakan meriah oleh para pemainnya.

Tak terkecuali striker baru Milan, Antonio Cassano. Mantan pemain Sampdoria itu merayakan kesuksesan Milan dengan caranya sendiri, membawa botol sampanye berukuran besar dari rumah dan dibuka di atas lapangan.

Cassano yang dikenal dengan sifat tempramentalnya menjadikan acara buka botol sampanye makin meriah dengan menyemprotkan isi botol ke teman-temannya. "Dia (Cassano) menggunakan energi yang ada dan merayakannya seperti orang gila," demikian Brooks Peck sebagai jurnalis yang melihat perayaan Cassano.

Selain dengan botol minuman, Cassano juga tak berhenti memeluk rekan-rekan setimnya. Seperti Kevin-Prince Boateng yang dipeluk hingga nampak dibekap. Atau pun striker Zlatan Ibrahimovic yang diajak tertawa sambil tiduran di atas lapangan oleh Cassano.

Belum selesai sampai di situ, Cassano yang membawa kamera pribadinya kemudian loncat ke atas kursi yang biasa digunakan para wartawan di pinggir lapangan. Dia bersorak ke arah tribun penonton yang berisi para pendukung Milan.

Bukan perayaan berlebihan, mengingat ini adalah gelar Scudetto pertama Cassano selama di Italia. Selama ini gelar tertinggi yang diraihnya di Negeri Pizza hanya Supercoppa Italia di tahun 2001 bersama AS Roma.

Menakjubkan, Ini 7 Keajaiban Dunia Baru yang Harus Kamu Tahu
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024