Fans MU-ManCity Sepakat Buang Seragam Tevez

Fans Manchester United dan Manchester City membuang seragam Carlos Tevez
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Carlos Tevez sudah menjadi musuh bersama fans Manchester United dan Manchester City. Jelang derby Manchester, Minggu 23 Oktober 2011, kedua fans mengikuti kampanye 'Buang Seragam Tevez Anda'.

Sejak kejadian penolakan bermain yang dilakukan Tevez saat melawan Bayern Munich di Liga Champions, striker internasional Argentina itu menjadi musuh nomor satu fans ManCity. Sebelumnya, Tevez sudah menjadi musuh fans MU karena memutuskan meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan The Citizens pada 2009.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh salah satu sponsor MU, Bookmakers Betfair, jelang derby Manchester di Old Trafford. Betfair menciptakan kampanye 'Buang Seragam Tevez Anda', sebuah kampanye membuang seragam Tevez baik saat masih membela MU dan kini ManCity.

Fans MU dan ManCity diberi kesempatan mendapatkan replika seragam MU atau ManCity yang anyar jika mereka mau membuang seragam replika bertuliskan Tevez.

Daily Mail meyakini ada sekitar 75 ribu fans kedua tim yang akan memadati Sir Matt Busby Way untuk mengikuti kampanye ini.

"Untuk kali kesekian, Tevez sudah mengecewakan fans. Apa lagi cara yang terbaik bagi fans yang kesal untuk mengobati kekecewaan selain membuang seragam Tevez. Fans ini tidaklah akur, tapi saya yakin mereka akan senang jika Tevez hengkang," ujar juru bicara Betfair, Alex Bake.

Tevez sendiri tidak akan tampil pada laga derby Manchester karena masih menjalani hukuman yang diberikan manajemen The Citizens atas tindakannya menolak bermain saat melawan Munich. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016