Mertesacker Ajak Podolski Keliling London

Per Mertesacker dan Lukas Podolski
Sumber :
  • flickr

VIVAbola – Bek Arsenal Per Mertesacker menceritakan mengenai pengalamannya tinggal di London selama setahun. Menurutnya, London menawarkan sesuatu yang tidak bisa ia dapatkan ketika masih di Werder Bremen.

“Saya baru di London selama setahun dan saya sudah mengelilingi kota ini dengan menggunakan underground (kereta bawah tanah). Saya sudah pernah berkunjung ke Deutsches Haus. Perjalanan saya membutuhkan waktu 40 menit. Tidak ada yang mengenal saya dan saya bisa menikmati perjalanan saya,” ujar Mertesacker dilansir The Sun.

Bek Jerman tersebut bahkan yakin jika rekan senegaranya yang baru bergabung dengan The Gunners, Lukas Podolski akan merasa kerasan di London.

“Akan sangat bagus untuk Lukas jika ia mencoba menggunakan kereta bawah tanah untuk berkeliling London dibanding naik mobil. Saya yakin dia akan mendapatkan pengalaman baru dan bisa dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan kota London.”

Maklum saja, ini merupakan pertama kalinya Podolski bermain di luar Bundesliga.

“Lukas akan membutuhkan rekan setim yang baik agar kehidupannya di London berjalan dengan baik. Saya siap membantunya karena saya sudah mengenalnya lebih lama dibanding rekan-rekan lainnya di Arsenal,” lanjut bek jangkung tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016