WAGs Cantik Ini Diprediksi Akan Segera Bangkrut

Tulisa Contostavlos digosipkan kencan dengan pemain Newcastle, Danny Simpson
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
- WAGs cantik mantan kekasih bek Queens Park Rangers Danny Simpson, Tulisa Contostavlos, diyakini akan segera bangkrut. Sejak tersandung kasus narkotika, karier Tulisa menurun drastis.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Sejak dihadapkan kasus narkotika pada Juni 2013 lalu, Tulisa meninggalkan posisinya sebagai juri di kompetisi menyanyi X Factor Inggris. Karier menyanyi WAGs 25 tahun itu juga merosot. Tulisa jarang tampil saat ini.
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle


Tulisa Contostavlos


Yang teranyar, novel Tulisa yang berjudul "Sky" ditunda penerbitannya. Karier yang menurun drastis membuat kondisi keuangan Tulisa diyakini menipis. Terlebih mantan anggota grup musik N-Dubz itu memiliki gaya hidup yang mewah dan gemar belanja.


Tulisa Contostavlos


Dari survei yang dilakukan
Daily Star
, pekan ini, Tulisa berada di peringkat atas daftar selebriti yang diyakini akan segera bangkrut dengan 50 persen suara. Tulisa mengalahkan chef ternama asal Skotlandia, Gordon Ramsay, penyanyi Britney Spears dan Jedward.


Tulisa Contostavlos


Kasus narkotika yang dialami Tulisa bermula dari pemberitaan suratkabar The Sun pada Juni 2013. Tulisa diklaim The Sun berperan sebagai perantara antara calon pembeli dengan bandar narkotika kelas kakap. Setelah sempat ditahan beberapa hari, Tulisa kemudian dibebaskan setelah membayar jaminan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya