Bek Newcastle Jalin Kencan Rahasia dengan Model Cantik Ini

Kekasih baru Danny Simpson, Hazel O’Sullivan
Sumber :
  • sawfirst.com
VIVAbola
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
- Bintang Newcastle United, Danny Simpson, digosipkan sedang menjalin kencan rahasia dengan seorang model cantik asal Inggris, Hazel O'Sullivan. Keduanya bahkan dipercaya telah menjalin hubungan ini selama tiga bulan terakhir.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Hubungan asmara keduanya bermula dalam pertemuan di sebuah pesta. Keduanya selanjutnya saling berkomunikasi. Simpson yang berstatus jomblo setelah putus dari model Tulisa Contoslavos itu kepincut dengan kecantikan Hazel.
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle


"Simpson selalu memandangi Hazel setiap saat. Hazel memang sosok wanita yang cantik. Dan Simpson enggan melepaskan pandangan dari Hazel. Simpson selalu mengajak Hazel makan malam bersama," kata teman dekat Simpson, seperti dilansir
Irishmirror
.


"Simpson selalu mengajak Hazel ke sejumlah klub malam elit di London. Keduanya selalu terlihat bersama di area VIP sebuah klub malam. Beberapa pengunjung kerap melihat kemesraan keduanya. Simpson dan Hazel adalah pasangan yang serasi."


Namun keduanya enggan terlalu mengumbar kemesraan di hadapan media massa. Mereka menikmati kencan rahasia. "Hazel memang berharap bisa menjaga hubungan asmara ini tetap menjadi sebuah rahasia."


"Dia (Hazel) memang ingin kehidupan percintaannya jauh dari konsumsi media. Dia ingin beberapa aspek kehidupannya tetap menjadi kisah pribadinya. Dia memang selalu bersama Simpson setiap pekan, tapi dia ingin tetap fokus pada pekerjaannya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya