Turun Berat Badan, WAGs Ini Semakin Menawan

Mantan kekasih Danny Simpson, Tulisa Contostavlos
Sumber :
  • Daily Mail/Xposure
VIVAbola
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
- Mantan kekasih bek Queens Park Rangers Danny Simpson, Tulisa Contostavlos, terlihat lebih menawan setelah berhasil menurunkan berat badannya. Ditambah gaya rambut yang baru, penyanyi 25 tahun itu benar-benar terlihat sangat cantik.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Jika biasanya Tulisa selalu menghindar dan menutupi wajahnya jika menghadapi paparazzi. Namun, tidak kali ini. Tulisa justru terlihat percaya diri di depan para paparazzi ketika menghadiri sebuah pesta di Manchester.
Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker


Mantan kekasih Danny Simpson, Tulisa Contostavlos


Menggunakan perpaduan tank top berwarna putih dengan jaket hitam, Tulisa terlihat sangat cantik ketika mengumbar senyum di depan para paparazzi. Mantan anggota grup musik N-Dubz itu memperlihatkan gaya rambut barunya.


Tulisa Contostavlos


Tulisa mengubah warna rambutnya menjadi pirang. WAGs yang sempat tersandung kasus narkotika itu semakin percaya diri setelah berhasil menurunkan berat badannya. Tulisa mengaku berhasil menurunkan berat badannya hingga 6 kilogram.


Tulisa Contostavlos


"Saya menurunkan berat badan hingga lebih dari 6 kilogram dalam satu bulan terakhir. Itu bukan rahasia lagi. Saya suka dengan bentuk badan saya saat ini, saya merasa lebih baik. Jika berat badan saya turun, itu mempengaruhi wajah saya," ujar Tulisa kepada majalah Look.


Tulisa sendiri masih harus menjalani persidangan kasus narkotika pada Desember 2013. Pada 4 Juni 2013 lalu, mantan juri X Factor Inggris itu ditangkap karena dugaan terlibat penjualan narkotika kelas A bersama sahabatnya, Mike GLC.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya