Wilshere Pamer Mainan Barunya PS 4

Theo Walcott, Jack Wilshere, Aaron Ramsey dan Kieran Gibbs
Theo Walcott, Jack Wilshere, Aaron Ramsey dan Kieran Gibbs
Sumber :
  • Twitter / @JackWilshere

VIVAbola - Jack Wilshere tak dapat menutupi kebahagiannya saat mendapat hadiah playstation terbaru, PS4. Saking senangnya, gelandang Arsenal ini memamerkan hadiah itu di akun twitternya.

Wilshere saat ini tengah menjalani latihan bersama timnas Inggris. Namun jangan heran jika ia terlihat sedikit lelah karena kemungkinan besar ia akan menghabiskan malam dengan mainan barunya itu.

"Terima kasih teman-teman di Sony untuk PS4 baru saya," kata Wilshere saat memamerkan fotonya di twitternya dilansir Soccerway.

Wilshere memang menjadi salah satu pemain Arsenal yang sangat tergila-gila dengan permainan playstation. Dan tentu dapat ditebak jika Arsenal dan timnas Inggris akan menjadi favorit Wilshere dalam game terbaru ini.

Selain FIFA 14, PS4 ini juga menyediakan game favorit lainnya macam Diablo III, Final Fantasi 14: A Realm Reborn, Call of Duty: Ghosts, Need For Speed Rival, dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Jack Wilshere

Hadiah istimewa dari Sony ini tentu dapat menjadi hiburan bagi Wilshere setelah Jumat lalu Inggris harus menelan kekalahan 0-2 dari Chile. Pada laga itu, Wilshere dimainkan Roy Hodgson dan kemungkinan akan diparkir saat Inggris bersua Jerman, besok.