Selebrasi Gol Konyol Seharga Rp118 Juta

Jake Livermore menendang kamera saat selebrasi gol
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
2 Gol Giroud, Kado Spesial untuk Anak yang Baru Lahir
– Gelandang Hull City, Jake Livermore, melakukan selebrasi konyol usai menjebol gawang West Bromwich Albion, Sabtu 21 Desember 2013. Kini, ia pun harus merogoh kocek untuk membayar ulahnya tersebut.

Kabar Duka di Balik Kemenangan Arsenal Atas Hull

Pada laga lanjutan Premier League di markas West Brom, Stadion Hawthorns, Livermore mencetak gol di menit 28. Tampak begitu emosional, pemain kelahiran 24 tahun ini berlari merayakan golnya hingga menghantam kamera di belakang gawang Ben Foster.
8 Fakta Menarik Jelang Hull City Vs Arsenal


Sepakan keras Livermore cukup membuat kamera mahal itu terpental.
Daily Mail
melansir, harga kamera yang dapat dioperasikan dengan
remote
itu mencapai 6.000 pounds, atau setara Rp118 juta.


Jake Livermore menendang kamera saat melakukan selebrasi gol
Livermore


Richard Heathcote, fotografer pemilik kamera tersebut, kemudian menagih Livermore untuk membayar ganti rugi kerusakan "nyawa" keduanya itu. Ia mengontak gelandang berkebangsaan Inggris itu melalui media sosial Twitter.


“Kepada @29_JL (Livermore) ke mana Anda mau saya kirimkan tagihan perbaikan (kamera)?” tulis Heathcote, sekaligus menyertakan foto kameranya yang sudah dalam keadaan rusak.


Livermore lantas membalas kicauan Heathcote dengan
hashtag #celebrationneedswork
(selebrasi butuh usaha). Ia bersedia membayar semua ganti rugi kerusakan kamera tersebut. Pemain kelahiran London ini juga berniat mendonasikan nominal yang sama ke yayasan kanker.


Aksi Livermore mengingatkan kepada selebrasi konyol pesepakbola dunia lainnya. Pada 1998, Temuri Ketsabia menendang papan reklame di pinggir lapangan usai mencetak gol untuk Newcastle.


Bintang Barcelona, Lionel Messi, juga pernah berulah di final Liga Champions 2011. Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009, 2010, 2011, dan 2012 ini menghajar mikrofon di pinggir lapangan Wembley Stadium, setelah menjebol gawang Manchester United. (one)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya