Dua Model Panas Rebutan Bintang Timnas Argentina

Kekasih Ezequiel Lavezzi, Yanina Screpante
Sumber :
  • bolavip.com
VIVAbola
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
- Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina, Ezequiel Lavezzi, saat ini sedang diperebutkan dua model panas, Yanina Screpante dan Victoria Xipolitakis. Yanina merupakan kekasih Lavezzi, dan Victoria sedang berusaha merebut pemain 29 tahun tersebut.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Yanina sudah menjadi kekasih Lavezzi sejak empat tahun terakhir. Namun, belakangan hubungan model 30 tahun itu dengan Lavezzi dikabarkan sedang mengalami masa-masa sulit. Kondisi tersebut membuat Lavezzi dirumorkan menjalin hubungan dengan model panas Argentina lainnya, yakni Victoria Xipolitakis.
Eks Bintang PSG Sebut Ligue 1 Prancis Membosankan


"Lavezzi tertarik dengan saya, dan itu tidak membuat saya terkejut. Tapi, dia bukan pemain Argentina pertama yang tertarik dengan saya. Saya kenal banyak pemain Argentina, karena kami tinggal di hotel yang sama saat Piala Dunia," ujar Victoria kepada
Chronicle
.


Selingkuhan Ezequiel Lavezzi, Victoria Xipolitakis

Victoria


Seperti dilansir El Balon Rosa, pernyataan Victoria itu membuat Yanina berang. Yanina mengatakan Lavezzi masih tetap kekasihnya saat ini, dan yakin mantan pemain Napoli itu tidak pernah berselingkuh dengan Victoria.


Kekasih Ezequiel Lavezzi, Yanina Screpante

Yanina


"Ya, saya membaca kabar itu. Saya akan khawatir jika ada wanita lain yang mendekati Lavezzi, tapi bukan dia. Victoria jelas-jelas bukan tipe wanita yang disukai Lavezzi. Jelas apa yang dikatakan Victoria adalah untuk menarik perhatian media," ucap Yanina kepada
Ciudad
.


"Saya sudah bicara dengan pihak Federasi Sepakbola Argentina (AFA), dan mereka mengatakan kekasih dan istri pemain dilarang tinggal satu hotel. Tapi, Victoria mengaku tinggal satu hotel. Bagaimana bisa itu terjadi?" sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya