Duet 'Joget Sturridge' Warnai Kemenangan Liverpool

Pemain Liverpool rayakan gol Daniel Sturridge
Sumber :
  • BT Sport
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool berhasil bangkit dari ketinggalan untuk terus melangkah di Piala FA, saat menuntaskan kutukan di markas Crystal Palace, Selhurst Park, semalam. Tak heran, tarian dengan wajah penuh senyum mewarnai laga tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tuan rumah berhasil unggul lebih dulu 1-0 sampai turun minum berkat gol Frazier Campbell. Namun, kubu Liverpool mampu membalas di paruh kedua lewat gol Daniel Sturridge dan Adam Lallana.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Gol yang dicetak Sturridge pasti diakhiri dengan selebrasi joget uniknya. Tapi, kali ini ada pemandangan unik setelah Alberto Moreno ikut bergoyang bersama sang striker.


Seperti dilansir video dari
101greatgoals
, Moreno langsung berlari ke samping Sturridge usai gol tercipta. Setelah diberi tanda oleh Sturridge, pria asal Spanyol itu pun tanpa malu berjoget-joget mengiringi. Wajah senyum terpancar di kedua wajah pemain tersebut.


Buena albertooooooooo AjaJajajajajajua que mal bailas paquete jajajaja @amplfc18

A video posted by Jose Enrique (@jesanchez3) on Feb 14, 2015 at 11:32am PST


Ternyata, Moreno ingin menepati janjinya. Sebuah video muncul pada hari Jumat lalu dari belakang tembok Melwood, tempat latihan Liverpool. Saat itu, Moreno mengungkapkan dirinya akan berjoget bersama Sturridge kalau sampai mencetak gol. Ternyata tak perlu terlalu lama untuk menepatinya.


Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil melangkah ke babak keenam Piala FA. Tim lain yang sudah lolos adalah West Bromwich Albion, Reading, dan Blackburn Rovers. Sedangkan empat slot lagi akan ditentukan pada laga hari Minggu malam nanti, 15 Februari 2015.


Baca juga:

Michael Jackson Rela Tukar Ginjal dengan Tiket Sepakbola

Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa


PSG Kekurangan Amunisi Jelang Berduel dengan Chelsea


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya