Begini Cara Rooney Rayakan Imlek

Striker MU, Wayne Rooney (kiri)
Sumber :
  • facebook
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Tahun baru Imlek tak cuma dirayakan oleh etnis Tionghoa di seluruh dunia.
Striker
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manchester United, Wayne Rooney, juga ikut merayakan Imlek 2566 ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Rooney diundang oleh salah satu restoran Tiongkok ternama di Manchester, Wing's, untuk mengisi sebuah acara khusus pada Imlek kali ini. Sesampainya di sana, The Shrek disambut langsung oleh sang pemilik, Mr Wing, yang sudah berpakaian ala bangsawan Tiongkok.


Mr Wing pun mempersilakan Rooney duduk bersama para fans di sebuah area khusus. Di sana, fans bebas untuk berinteraksi dengan sang idola.


Di kesempatan itu, Rooney mendapatkan kursus kilat terkait kebudayaan Tionghoa. Rooney diajari seni melipat kertas oleh Mr Wing dan fans etnis Tionghoa yang hadir di acara tersebut.


Setelahnya,
striker
timnas Inggris itu pun diajak untuk menari dengan barongsai yang dimiliki oleh Wing's Restaurant. Sesi terakhir menjadi yang paling dinanti. Fans bebas bertanya kepada Rooney tentang kariernya bersama MU.


Striker MU, Wayne Rooney (abu-abu)


Pertanyaan yang paling menyedot perhatian adalah tentang siapa pemain terbaik yang pernah bermain dengan Rooney di MU. "Ada banyak. Saya tak bisa beritahu kalian cuma satu. Tapi, Cristiano Ronaldo dan Paul Scholes layak dikedepankan. Mereka berdua sangat luar biasa," beber Rooney seperti dilansir
Daily Mail.


Wing's Restaurant merupakan salah satu restoran Tiongkok favorit Rooney di Inggris. Diketahui, Rooney sudah dua kali menggelar perayaan ulang tahunnya di sini.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya