Bak Model, Kiper Cantik Asal Tiongkok Digilai Banyak Pria

Kiper timnas putri Tiongkok, Zhao Lina
Sumber :

VIVA.co.id  - Kiper timnas putri Tiongkok, Zhao Lina, saat ini tengah menjadi pusat perhatian banyak media karena parasnya yang cantik bak seorang model. Bahkan, Lina mulai digilai oleh banyak pria-pria di kawasan Asia khususnya.

Wajah cantik Lina mulai menarik perhatian kala timnas Tiongkok tengah menjalani sesi latihan guna persiapan Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada, Juni mendatang. Dengan tinggi badannya yang mencapai 187 cm, memang ideal untuk menjadi kiper ataupun model.

Ingin Kuasai Sepakbola Dunia, China Gaet 24 Pelatih Spanyol

Zhao Lina

Meski tengah berkeringat dan memakai jersey yang kotor karena tanah lapangan, wanita berusia 23 tahun tersebut tetap terlihat manis dengan rambutnya yang dikuncir kuda. Gerakannya dalam menangkap si kulit bundar pun cukup cekatan.

Sebagaimana yang dilaporkan AOL News, Lina pertama kali menjadi perbincangan di kali ramai dibicarakan oleh pengguna jejaring sosial asal Jepang. Hingga akhirnya, wajah cantiknya terekspos ke seluruh dunia.

Gasak Tiongkok, Australia Melaju ke Semifinal Piala Asia

"Akhirnya, ada alasan untuk menonton Piala Dunia Wanita. Saya sudah memberitahu orang-orang selama bertahun-tahun agar menonton (ajang ini). Inilah sebabnya,” kata seorang pengguna jejaring sosial di Jepang.

“Oh Tuhan, wanita (dengan tinggi) 187 cm adalah raksasa. Tapi dia begitu lucu, saya berharap dia bisa menyusut sedikit,” tulis yang lainnya.

Lina kemungkinan akan menjadi bintang pada gelaran Piala Dunia Wanita 2015 nanti, menyaingi gadis-gadis dari kawasan Eropa. Akan tetapi, kecil peluang untuk bisa menyaksikannya di atas lapangan karena dia adalah kiper ketiga timnas Tiongkok.

![vivamore="Baca Juga :"]

Taklukkan Uzbekistan, Tiongkok Raih Tiket Perempat Final

Saat Wasit ‘Selamatkan’ Messi dari Petaka Tendangan Penalti

Rekor Baru Angkat Motivasi Mou Jelang Lawan PSG

Patahkan Kaki Lawan, Nainggolan Minta Maaf Lewat Telepon

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya